Iklan
Pemprov

Ketulusan Dan Keikhlasan Itu Ibarat “Kerak Sisa Material Yang Menempel Di Ember”

Kabupaten Semarang, Detik Sumsel – Satgas TMMD Reg-110 Kodim 0714/Salatiga Serma Rokhim membersihkan kerak sisa material yang menempel di ember saat mengerjakan renovasi Musholla Al Huda 2 Dusun Sari Mulyo Desa Ketapang Kecamatan Susukan, Sabtu (20/03/2021)

Kemanunggalan TNI dan masyarakat berawal dari sebuah kebersamaan yang bermanfaat sehingga meninggalkan bekas di hati yang mendalam.
Tak ubahnya seperti semen yang dicampur air untuk mengaci dinding Musholla Al Huda 2 saat menyisakan sedikit bekas kerak yang lengket dan sulit dibersihkan.

Baca Juga :   Di Home Base Lari Estafet di Ketapang Estafet Genting

Filosofi seperti ini selalu dipakai oleh Serma Rokhim saat bertugas melayani masyarakat, seperti saat mengerjakan renovasi Musholla Al Huda sebagai tukang selalu didampingi oleh Syahroni (58) warga Dusun Karangasem.

“Ternyata membersihkan bekas semen yang tercampur air itu sulit ya pak”,pancing Syahroni mengalihkan perhatian Serma Rokhim.

“Ya seperti sampean dengan saya tow pak, dimana ada saya disitu ada sampean”.
“Semoga setelah TMMD ini selesai, semoga persaudaraan kita tetap lanjut ya pak…seperti kerak bekas campuran semen dan air, lengket dan sulit untuk dihancurkan”, jelas Serma Rokhim.

Baca Juga :   Kelola Anggaran Covid-19, DRA Minta Bimbingan dan Supervisi dari KPK
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Material Terus Didroping Di Sasaran Pokok Betonisasi Jalan Di Desa Tamansari

Pati, Detik Sumsel — Penyiapan program TMMD regular 111 Kodim Pati yang dilaksanakan di desa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *