Iklan

Detik
Pemprov
Es Puter Bang Beni yang disajikan dalam kegiatan Turnamen Futsal Jurnalis Wali Kota Cup Tahun 2020 yang diselenggarakan oleh media online Detik Sumsel

Ketua KONI Sumsel HZ Borong Somay Hingga Es Puter

Palembang, Detik Sumsel– Tidak hanya sukses dan meriah, jalannya rangkaian Turnamen Futsal Jurnalis Wali Kota Cup Tahun 2020 yang diselenggarakan oleh media online Detik Sumsel ini juga diramaikan pesta kuliner dengan menyajikan Somay dan Es Puter gratis untuk seluruh tim peserta yang diborong oleh Ketua KONI Sumsel H Hendri Zainuddin SAg SH.

Pantauan di lokasi acara yakni di lapangan Futsal Jupiter, tampak Manajer Sriwijaya FC tersebut akrab membaur dengan para jurnalis tim peserta futsal.

“Biar sehat, kita makan somay sama es puter,” canda Hendri Zainuddin yang akrab disapa HZ itu.

Baca Juga :   Cukup Dengan Rp.1000, Sudah Bisa Berbagi
Ratusan porsi Somay dibagikan kepada para tim yang mengikuti Turnamen Futsal Jurnalis Wali Kota Cup Tahun 2020 yang diselenggarakan oleh media online Detik Sumsel

Mantan Anggota DPD RI tersebut mengaku kegiatan Turnamen Futsal Jurnalis sangat positif, selain menyempatkan waktu berolahraga, antar jurnalis juga bisa sekaligus silaturahmi.

Sementara itu, General Manajer Detik Sumsel Abdul Malik Syafe’i SH MH didampingi Ketua Panitia Turnamen Futsal Jurnalis Firwanto M Isa SHum menjelaskan pada event Turnamen Futsal Jurnalis 2020 tersebut diikuti sebanyak 14 tim laki-laki dan 2 tim perempuan yang semua peserta merupakan jurnalis di Sumsel.

“Turnamen ini digelar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan mendapatkan pendampingan dari Dinas Kesehatan Kota Palembang,” ungkap Malik. (Bet)

Baca Juga :   Tak Sadar Ada Kereta Melintas, Pria Ini Tewas Ketabrak
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

About Betta Agri

Betta Agri

Check Also

HD Resmikan 46 Kegiatan Pembangunan Infrastruktur di Mura

Musi Rawas, Detik Sumsel – Usai menghadiri Sidang Paripurna  Kabupaten Musi Rawas (Mura) dalam rangka …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *