Iklan
Pemprov
Ketua Ogan Ilir, Aswan Mukhti

Ketua KONI Ogan Ilir Cari Bapak Angkat untuk Tambahan Suntikan Dana

Indralaya, Detik Sumsel- Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Ogan Ilir akan mencari bapak angkat untuk tambahan suntikan dana dalam memajukan para atlet.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Aswan Mukhti usai terpilih secara aklamasi sebagai ketua Ketua KONI Kabupaten Ogan Ilir diruang rapat Kantor Bupati, Selasa (18/5).

“Untuk anggaran pembinaan para atlet pastinya meminta anggaran ke Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir dengan mengajukan Rencana Kerja Anggaran (RKA). selain itu juga kita akan mencari bapak angkat untuk tambahan suntikan dana,”katanya.

Baca Juga :   Masih Kenakan Seragam TNI, Kopda H Diduga Embat Kotak Amal Masjid

Ia juga menjelaskan ada tiga program kedepan yang harus dicapai selama dirinya menjadi ketua KONI Kabupaten Ogan Ilir.

“Kita ada tiga program yang harus kita capai kedepan pertama sosialisasi, kedua memperbaiki peringkat yang sebelumnya di Porprov kemarin hanya meraih 10 besar dan ketiga bersinergi dengan misi dan visi pemerintah Kabupaten Ogan Ilir,”jelasnya.

Selain itu juga pihaknya dalam waktu dekat ini, akan memanggil para cabang olahrga yang berpotensi mendapatkan mendali dalam menghadapi Porprov selanjutnya untuk giat kembali latihan.

Baca Juga :   Dorong Warganet Bijak, Kemenkominfo Gelar Siberkreasi Netizen Festival

“Kita akan memanggil para cabor dalam waktu dekat ini untuk mempersiapkan diri dengan latihan dalam menghadapi Porprov selanjutnya,”ujarnya.

Lebih jauh dikatakannya untuk anggota kepengurus KONI Kabupaten Ogan Ilir pihaknya tidak melibatkan para pejabat ditakutkan tidak mempunyai waktu untuk mengurus para Atlet.

“Pastinya yang kita libatkan dikepengurusan KONI orang yang mempunyai waktu saja berkomitmen untuk memajukan organisasi,” pungkasnya. (AL)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Fauzi Amro Tegaskan Fraksi NasDem Tolak Rencana Kenaikan Pajak Sembako dan Pendidikan, Ini Alasannya

Jakarta, Detik Sumsel – Pemerintah berencana akan menjadikan bahan pokok atau sembako serta biaya pendidikan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *