Jajaran Redaksi Media Online DetikSumsel.com mengucapkan Maulid Nabi Muhammad SAW
Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel

Ketat, Pemberlakukan Protokol Kesehatan di Pos Kesehatan TMMD

Kendal, Detik Sumsel — Pelaksanaan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-109 Kodim 0715/Kendal Di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal Pos Kesehatan satgas TMMD menerapkan protokol kesehatan bagi Satgas TMMD dan Masyarakat yang akan berobat.

Pelda M.Muji mengatakan, warga sekitar dan personel Satgas yang akan berobat di Pos Kesehatan TMMD harus mematuhi protokol kesehatan pastinya harus melalui beberapa prosedur kesehatan terkait protokol Covid-19.

Mulai dari memakai masker, jaga jarak, dan cuci tangan pakai sabun yang sudah disiapkan oleh anggota kesehatan,sebelum memasuki tenda pemeriksaan kesehatan dan pengobatan.

Baca Juga :   Satgas Terus Sosialisasikan TMMD di Desa Jatiwarno

“Kedatangan saya ke Poskes Satgas TMMD untuk memeriksakan kesehatan dan minta obat karena badan terasa agak demam hampir tiap hari selalu kepanasan di lokasi pengecoran jalan tersebut. Tentunya saya juga ikuti Penerapan Protokol kesehatan yang di Poskes TMMD sebelum masuk tenda pemeriksaan.

Hal itu sebagai salah satu upaya untuk memutus rantai penyebaran Covid 19 sesuai anjuran pemerintah,” jelas Sertu Junaedi, salah satu anggota Satgas TMMD. (Pendim 0715/Kendal)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC
Lakukan Penukaran Uang

About Fauzi

Avatar

Check Also

Beginilah Kondisi Jalan Beton Penghubung Dua Dusun Program TMMD Karanganyar

Karanganyar, Detik Sumsel — TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-109 TA. 2020 Kodim 0727/Karanganyar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jajaran Redaksi Media Online DetikSumsel.com mengucapkan Sumpah Pemuda