Jajaran Redaksi Media Online DetikSumsel.com mengucapkan Maulid Nabi Muhammad SAW
Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel
Ketangkap Bawa Dua Paket Sabu, Sukri Terancam Hukuman 12 Tahun
Kapolsek Gandus AKP Willian Harbensyah menunjukkan barang bukti dua paket sabu milik tersangka Sukri

Ketangkap Bawa Dua Paket Sabu, Sukri Terancam Hukuman 12 Tahun

Palembang, Detik Sumsel — Tim BELUT Polsek Gandus mengamankan satu orang pelaku pengedar narkoba jenis sabu sabu. Pelakunya adalah Sukri (36) warga Jalan H. Sarkowi RT. 21 RW. 05 Kelurahan Keramasan, Kecamatan Kertapati ini diringkus di Jalan Sjakyakirti, Kelurahan Karang Jaya, Kecamatan Gandus Senin (20/1).

Dari penangkapan ini polisi mengamankan dua paket kecil sabu sabu seberat 0,52 gram yang dibungkus plastik putih bening dan satu unit sepeda motor Yamaha Vega R yang dikendarai Sukri.

Kapolsek Gandus AKP Willian Harbensyah mengatakan tersangka ditangkap Tim BELUT pada Senin 20 Januari 2020 sekitar jam 14.00 WIB. Saat anggota melaksanakan patroli hunting di Jalan Sjakyakirti, Kelurahan Karang Jaya, Kecamatan Gandus Palembang. Saat itu anggota melihat melintas dengan membawa sepeda motor karena mencurigakan lalu dihentikan anggota.

Baca Juga :   Kapolda Sumsel Buat Surat Pengakuan Dosa untuk Anggota Pecandu Narkoba

“Setelah dihentikan dan dilakukan penggeledahan sepeda motor dan badan pelaku anggota menemukan 1 bungkus yang berisikan 2 paket kecil sabu-sabu yang disimpan di stang jok motor bagian belakang,”ujarnya kepada wartawan Kamis (23/1).

Saat ini, tersangka masih dilakukan pemeriksaan untuk pengembangan kasusnya dari mana tersangka mendapatkan barang haram tersebut. “Tersangka kami jerat dengan pasal 112 ayat 1 UU No.35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman pidana maksimal 12 tahun penjara,”pungkasnya.(oji)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC
Lakukan Penukaran Uang

About Fauzi

Avatar

Check Also

Kapolda Sumsel Hadiri Peletakan Batu Pertama Rehab GOR di Lahat

Lahat, Detik Sumsel — Rencana rehab gedung olahraga M Hasan yang dibangun Kapolda Sumsel, Irjen …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jajaran Redaksi Media Online DetikSumsel.com mengucapkan Sumpah Pemuda