Iklan
Pemprov
Jili pelaku pemerkosaan pelajar diringkus oleh anggota Polsek Kikim Selatan

Kesepian Ditinggal Istri Jadi TKW, Pria Bertato Ini Perkosa Pelajar

Lahat, Detik Sumsel — Lama ditinggal istri menjadi tenaga kerja wanita (TKW) ke Malaysia, rupanya membuat birahi Jelly Alexander alias Jili (28), sudah diatas ubun-ubun. Pria kesepian ini bahkan nekat memperkosa, sebut saja Mawar (18), demi melampiaskan rasa berat ujung (BU) yang dialaminya.

Mahkota Mawar direnggut Jili warga Desa Karang Caya, Kikim Selatan, berawal Selasa (4/9), sekitar pukul 14.00 WIB. Saat itu Mawar sedang melaju mengendarai sepeda motor, melintas di Desa Pagardin, Kecamatan Kikim Selatan, Kabupaten Lahat. Tiba-tiba Jili mencegat Mawar. Lantaran Mawar mengenal pelaku, Mawar pun tak curiga dan menghentikan sepeda motornya.

Dengan modus ketinggalan handphone di pondok kebun di wilayah tersebut, pelaku meminta diantar. Korban yang berstatus pelajar pun tidak curiga, kemudian mempersilakan pelaku mengendarai sepeda motor, dengan membonceng dirinya. Berjalan ber duaan dengan Mawar, rupanya kian membuat rasa BU Jili jadi tak tertahankan. Tiba di lokasi tujuan, Jili dengan beringas langsung merenggut kesucian Mawar.

Baca Juga :   Ratusan Massa Geruduk Kantor Pemkab OKI, Ada Apa Ya?

Puas sudah melepaskan rasa BU nya, Jili langsung meninggalkan Mawar tanpa rasa bersalah. Sambil menangis dengan tampang yang kusut, Mawar yang merupakan warga Kikim Selatan itu langsung melaporkan hal yang dialaminya. Orang tua Mawar pun langsung melapor ke Polsek Kikim Selatan. Sayangnya Jili, keburu kabur meninggalkan desanya.

“Tersangka ini “BU” karena ditinggal istrinya jadi TKW. Korban dan tersangka ini bersebelahan desa,” terang Kapolres Lahat, AKBP Roby Karya Adi SIK, melalui Kapolsek Kikim Selatan, Iptu Maulana, Jumat (28/9).

Baca Juga :   Unik, Wako Pagaralam Gunakan Mobdin Klasik Ketimbang Mobdin Mewah

Perburuan anggota Polsek Kikim Selatan akhirnya membuahkan hasil. Rabu (26/9) sekitar pukul 21.30 WIB, pelaku berhasil diringkus di sebuah pondok kebun di Desa Merapi, Kecamatan Merapi Barat, Kabupaten Lahat. Tidak mau malu dengan tato di dadanya, Jili rupanya berusaha melawan ketika hendak ditangkap. Alhasil petugas terpaksa ambil tindakan tegas.

“Karna sempat melakukan perlawanan menggunakan sajam jenis golok, ya terpaksa kami lumpuhkan dengan satu tembakan di kaki kirinya,” sampai Maulana. (heru).

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Bappeda Lahat Minta OPD Jangan Berhenti Koordinasi

Lahat, Detik Sumsel – Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Lahat kembali lakukan evaluasi kinerja dokumen …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *