Iklan

Detik
Pemprov

Kesehatan Anggota Satgas Yang Bekerja di TMMD Karanganyar Dipantau

Karanganyar, Detik Sumsel — Dalam rangka menghindari adanya anggota Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar, yang sakit saat tengah bekerja di sasaran TMMD di Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, Tim Kesehatan dari Satgas TMMD pantau terus kondisi kesehatan mereka.

Kapten Inf Supardi, selaku Danki Satgas TMMD Reguler ke- 109, mengatakan pada masa pandemi Covid-19, para prajurit anggota Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar dan juga warga yang bekerja di lokasi sasaran diminta untuk menjaga stamina.

”Kami tak mau ambil resiko ada Satgas yang sakit saat bekerja di lapangan. Untuk itu pemeriksaan kesehatan rutin kami lakukan kepada semua, termasuk warga yang juga ikut terjun di lokasi TMMD,” Kapten Inf Supardi.

Baca Juga :   Komsos Ketempat Warga, Setelah Purna TMMD Sekedar Melepas Rindu

Dia menyebut semua anggota Satgas sampai pekan ke tiga pelaksanaan TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar berada dalam kondisi sehat. Diharapkan hingga berakhirnya pelaksanaan TMMD ini semua dalam kondisi sehat walafiat.

”Saya juga mempersilahkan warga desa yang ingin mendapatkan pelayanan kesehatan gratis datang ke Posko Kesehatan TMMD di Balai Desa Jatiwarno,” pungkasnya. (hm/0727)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

About Fauzi

Avatar

Check Also

Bulan Ramadhan, RSUD Sekayu Bedah Dua Pasien Operasi Jantung Terbuka 

Sekayu, Detik Sumsel – Setelah menghabiskan waktu selama 10 jam, Sabtu (17/4) RSUD Sekayu kembali …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *