Iklan

Detik
Pemprov
Pian Putra Adiansyah, pelaku percobaan pemerkosaan saat diamankan anggota. Foto Istimewa. 

Kesal Cintanya Ditolak, Pian Lakukan Ini Terhadap Wanita

Lahat, Detik Sumsel — Soal urusan bawah perut, nampaknya benar-benar tidak bisa dikontrol oleh Pian Putra Adiansyah. Pria beristri, anak dua, asal Desa Lesung Batu, Kecamatan Mulak Ulu, Lahat ini. Bahkan nekat mencoba memperkosa Bunda (bukan nama sebenarnya), seorang perawat yang sudah lama jadi incarannya.

Kejadian menegangkan bagi Bunda yang berusia 34 tahun itu, bermula Minggu (28/4) sekitar pukul 09.40 WIB lalu. Pian yang sudah tidak tahan dengan kemolekan Bunda, nekat mendatangi Bunda yang sedang sendirian di rumah. Tanpa basa basi, setelah berhasil masuk Pian langsung memeluk dan mencium wajah Bunga bak diadegan film percintaan.

Baca Juga :   Karo Kesra Pemprov Sumsel Berpulang

Sontak Bunda langsung memberontak, menendang tubuh Pian, dan berteriak meminta tolong, hingga Bunda terjatuh ke lantai mengenai meja dan memecahkan toples juga melukai tangan kanannya. Pian rupanya tak berhenti, ia bahkan mala menjadi hingga meremas buah dada Bunda.

Beruntung teriakan minta tolong Bunda akhirnya didengar Sri, tetangganya. Aksi bejat Pian akhirnya usai. Pian lantas keluar dari rumah meninggalkan Bunda menggunakan sepeda motornya.

“Hari ini sekitar pukul 09.30 WIB pelaku terlihat pulang, kita langsung melakukan penangkapan. Aksi ini diduga sudah direncanakan pelaku, karena alasan pelaku karena kesal cintanya ditolak,” terang Kapolres Lahat AKBP Ferry Harahap SIK, melalui Kapolsek Mulak Ulu, AKP Kasmini Darda, Kamis (9/5). (heru).

Baca Juga :   119 Napi Lapas Pagaralam Bakal Dapat Remisi
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

About Heru Senovlan

Avatar

Check Also

Maksimalkan Layanan Kesehatan RSUD, Bupati OKI Resmikan Unit Hemodialisis

Kayuagung, Detik Sumsel-Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kayuagung terus meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat, khususnya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *