Pemerintah Sumatera Selatan
Pemerintah Musi Banyuasin
Beranda Daerah Kesal Air PDAM Tidak Mengalir, Warga Merasa Kesulitan Air Bersih

Kesal Air PDAM Tidak Mengalir, Warga Merasa Kesulitan Air Bersih

Tanggal : Pukul :
558
0
Salah satu bak penampungan air warga yang kering.

Palembang, Detik Sumsel – Merasa sulit mendapatkan air bersih, warga Kelurahan Pipa Reja, Kecamatan Kemuning Palembang mengungkapkan kekesalannya kepada pihak PDAM Tirta Musi Palembang yang dianggap kurang memberikan pelayanan yang baik kepada pelanggan.

Pasalnya, selain air yang menyala hanya pada waktu malam hari saja, Herman (60) yang merupakan salah satu pelanggan PDAM Tirta Musi juga nampak mengungkapkan kekesalannya atas tidak mengalirnya air PDAM dirumahnya sejak kemarin, (14/09).

Baca Juga :   Bahu Jalan Rusak Akibat Galian PDAM

“Sejak Kemarin hingga hari ini air PDAM tidak menyala, entah rusak atau bagaimana, yang pasti kami tidak mendapatkan pemberitahuan apapun. Ini bukan saya saja, tetapi tetangga-tetangga juga begitu. Kami saat ini benar-benar kekeringan air,” ungkap warga Pipa Reja tersebut, Minggu (15/09).

Tidak hanya warga Kelurahan Pipa Reja saja, Insan yang merupakan warga Kelurahan Talang Aman juga menyampaikan, bahwa di kawasanya juga tidak mendapatkan aliran air PDAM sejak kemarin.

Baca Juga :   Air Bersih PDAM Tirta Lematang Keruh, Ini Sanggahan Direktur

“PDAM juga tidak menyala kalau dirumah kami dan tidak tahu juga kenapa. Susah kalau begini, sudah kemarau, kabut asap tebal ditambah lagi sulit air bersih seperti ini,” ucapnya.

Sementara itu, hingga berita ini di turunkan, pihak PDAM Tirta Musi masih belum dapat dikonfirmasi. (Wira)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here