Iklan
Pemprov

Keramahan Anggota TNI di Rasakan Anak-Anak Saat Istirahat Pra TMMD

Pati, Detik Sumsel – Keakraban antara peronel TNI dan anak-anak ditunjukan dengan kegiatan belajar maupun bermain di lokasi Pra TMMD Reguler ke 111 Kodim 0718/Pati di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati. Minggu (6/6/2021).

Kegiatan seperti ini dilakukan personel satgas Pra TMMD ke 111, merupakan salah satu upaya dalam membina hubungan baik dengan warga sekitar, guna mendukung kelancaran program Pra TMMD di Desa Tamansari.

Ahmad Sofik (9) mengatakan, senang bermain bersama teman-temannya, di sela- sela istirahat sekolah TPQ. Bahkan kata dia, sejak digelarnya program TNI Manunggal Membangun Desa Pra TMMD ke 111, di kampungnya lebih ramai dan tidak sepi seperti hari-hari sebelumnya.

Baca Juga :   Sempatkan Bantu Renovasi Makam Leluhur di Lokasi TMMD

Dulu sepi disini, sekarang ada tentara yang lagi membangun kampung saya, kita juga diajak main, apresiasi juga datang dari Agus Susilo (40)warga Tamansari menuturkan, bahwa warga merasa senang, dengan kehadiran anggota Kodim 0718/Pati di Desa mereka.

“anak-anak kami disini tidak takut bermain dengan TNI, malah mereka senang, karena ikut bermain bersama sama ditambahknnya, saat ini proses pembangunan rumah warga yang berjumlah 16 unit RTLH masih terus dilakukan, diharapkan kegiatan Pra TMMD di Desa Tamansari selesai secepatnya, sehingga warga dapat menempati rumah tersebut. kami juga menyambut baik kegiatan ini, sebab memberikan pembangunan, pola hidup sehat dan wawasan pendidikan, semua mereka berikan untuk kami disini. Kami ucapkan terimakasih,”ujar Agus Susilo.

Baca Juga :   Merasa Bangga Bisa Ikut Bangun Jalan Untuk Warga Sasaran TMMD
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Dikeroyok Satgas TMMD Beramai-Ramai Rumah Santoso Hampir Rampung

Pati, Detik Sumsel — Padatnya dan banyaknya target yang ingin dicapai di sektror rehab RTLH …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *