Pemprov
CEO Auto 2000, Tujuh Martogi bersama COO Auto 2000, Ivan Sadik, dan Operation Manager Sumatera Auto 2000, Judianto serta Kepala Cabang Auto 2000 TAA, Herry Deswanto usai menerima penghargaan Best Area Kaizen dan Juara I SGA pada ajang NKIM 2018.

Kepuasan Pelanggan Kunci Auto 2000 TAA Borong Penghargan di Ajang NIKM

Palembang, Detik Sumsel – Tahun ini, Auto 2000 Tanjung Api- api (TAA) kembali meraih penghargaan bergengsi di tingkat nasional setelah unggul dalam seleksi Regional Kaizen Improvement Marathon (RKIM) 2018 mewakili Area Sumatera di Oktober lalu. Kini Auto 2000 TAA kembali membawa pulang dua penghargaan sekaligus mewakili wilayah Sumatera. Ajang Nasional Kaizen Improvement Marathon (NKIM) 2018 di Jakarta menempatkan diler Auto 2000 TAA meraih penghargaan sebagai Best Kaizen Area serta Juara I Small Grup Activity (SGA).

Prestasi ini ternyata bukan pertama kalinya diraih dealer TAA, karena sejak dua tahun terakhir, lewat jawara SGA yang menjadi prestasi ketiga kalinya. Mereka berhasil unggul mengalahkan 14 dealer se-Indonesia lainnya.

NKIM merupakan ajang bergengsi yang digelar PT Toyota Astra Motor (TAM) rutin setiap tahun. Sebelum masuk pada fase NKIM itu, semua dealer wajib melalui proses penilaian tingkat regional, yakni RKIM. Proses penilaian pun melibatkan langsung semua stake holder dan dinilai langsung oleh tim TAM pusat. Prosesnya sendiri dilakukan sejak Oktober lalu.

Baca Juga :   Tingkatkan Kualitas Tenaga Kerja dengan Aryaduta Apprenticeship Program

Sebanyak 14 dealer yang harus dikalahkan itu berasal dari saingan terbaik dari DKI, Jabar dan Jateng, Bali dan Jatim, Kalimantan dan Indonesia Timur. Penilaian sendiri berlangsung selama dua hari dan pengumuman pemenang dilakukan Rabu (5/12) di Hotel Mercure Jakarta.

Penghargaan Best Area Kaizen diserahkan langsung General Manager Customer First Executive PT Toyota Astra Motor, Widyawati didampingi Finance dan Administration Director, Dharmawan Widjaya kepada Kepala Cabang Auto 2000 TAA, Herry Deswanto, yang juga menerima pemghargaan pada saat bersamaan juga menerima penghargaan SGA 2018.

Baca Juga :   Siapkan Jaringan Broadband, Layani Proses Belajar Jarak Jauh

Operation Manager Auto 2000 Sumatera, Judianto didampingi Branch Manager 2000 TAA, Herry Deswanto mengaku bangga atas raihan prestasi tersebut. Ini merupakan bentuk kerja nyata para pegawai Auto 2000 TAA dalam memberikan pelayanan maksimal kepada konsumen, karena program ini sendiri terkait langsung dengan konsumen.

Ia mengharapkan, penghargaan yang diterima TAA ini, bisa menular dengan dealer lainnya dalam meraih prestasi tidak hanya di tingkat lokal tapi ditingkat nasional.

“Makanya tahun depan, kami mewajibkan seluruh dealer Sumatera agar mengirimkan perwakilan terbaik mengikuti kontes RKIM dan NKIM 2019,” katanya. (May)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Maya

Avatar

Check Also

Terbang Bersama Sriwijaya Air Gratis Rapit Test Antigen

Palembang, Detik Sumsel – Sriwijaya air memberikan promo gratis rapid test bagi penumpang yang terbang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *