Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel
Kendaraan Rp 200 Jutaan Paling Diminati
Detiksumsel/Maya - Sales counter tengah menunjukkan kendaraan yang banyak diminati.

Kendaraan Rp 200 Jutaan Paling Diminati

Palembang, Detik Sumsel – Selama tahun 2019 penjualan kendaraan di kisaran harga Rp 200 Juta  paling banyak diminati konsumen. Hal ini terlihat dari persentase penjualan kendaraan kisaran harga tersebut, seperti Agya dan Avanza masih mendominasi penjualan hingga 40 persen dari total all type selama tahun 2019 lalu.

Kepala Cabang Auto 2000 Veteran, Said Ali mengatakan, bila di tahun 2019 secara over all penjualan mengalami peningkatan di atas 20 persen, tahun ini diharapkan akan tumbuh kembali.

Untuk merealisasikan target di tahun ini, pihaknya menghadirkan beberapa program untuk memanjakan konsumen yang ingin membeli kendaraan di Auto 2000, terutama Auto 2000 Veteran.

Baca Juga :   Planet Jam Palembang Jadi Incaran Para Pemburu Jam Tangan

Salah program promo yang tengah berjalan saat ini Funfest 2020 yang menawarkan berbagai promo menarik mulai dari spektakuler rate, dengan cicilan super ringan 3,68 pesen include asuransi risk mengunakan pembiayaan dari TAF.

“Kita juga menawarkan paket trade in untuk konsumen dengan cashback sebesar Rp 3 Juta per unit,” jelas Said ketika diwawancarai di ruang kerjanya, Kamis (22/01).

Ia menambahkan, tidak hanya kemudahan dalam kredit kendaraan, tapi juga memberikan kesempatan bagi konsumen untuk mendapatkan mobil melalui program lucky draw, dengan hadiah 20 unit Toyota, 10 unit Innova Venture, 10 unit Calya, dan 20 unit Apple Watch dapat dimiliki konsumen yang beruntung.

Baca Juga :   Penjualan Kendaraan Anjlok Hingga 70 Persen

“Berbagai program ditawarkan ini diharapkan dapat mendongkrak penjualan di awal tahun seperti ini,” katanya.

Dia menambahkan, kalau ingin membeli kendaraan ini waktu yang sangat tepat, karena selain ada penawaran mulai dari cicilan bunga ringan, cashback hingga beli mobil dapat mobil melalui promo yang akan diundi setiap tiga bulan sekali selama tahun 2020.

“Kami optimis dengan berbagai program yang ditawarkan pihaknya akan mencapai target penjualan kendaraan. Di awal tahun saja pergerakan penjualan kendaraan sudah mulai terlihat,” ungkapnya. (May)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Maya

Avatar

Check Also

Palembang Jadi Kota Program Langit Biru

Palembang, Detik Sumsel -Palembang akan menjadi salah satu daerah diluar pulau jawa untuk program langit …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *