Iklan
Pemprov

Kendaraan Mogok di Jalan? Telpon Langsung Honda Care di 0811-7878-808

Palembang, Detik Sumsel – Memanjakan pelanggan dibulan Ramadhan ini, Honda Astra Motor menghadirkan program menarik yang ditawarkan khusus bagi pelanggan setia dibulan April ini, yakni “Beli bareng lebih untung.”

Program beli bareng lebih untung ini jelas Manajer Customer Care, Rita Kusuma ditawarkan khusus untuk kendaraan motor CB 125 dan all meatic. Jadi honda memberikan kesempatan kepada konsumen misalnya karyawan perusahaan untuk membeli motor honda bisa diakomodir menjadi satu pembelian untuk berapan karyawan, lewat program ini setiap konsumen bisa hemat sebesar Rp3 jutaan perunit motor.

“Kita berikan kesempatan bagi karyawan perusahaan untuk membeli motor honda cukup dengan melampirkan IdCard sekantor selain akan mendapatkan proses yang cepat, konsumen juga akan mendapatkan potongan uang muka Rp150 ribu perunit.”Jelanya disela -sela kegiatan buka bersama media secara virtual beberapa waktu lalu.senin (19/04)

Baca Juga :   Mau Beli Kendaraan Bertabur Hadiah, Tunggu Showroom Event TAG

Selain itu Honda juga tetap menggalakkan layanan Honda Customer Assistance & Road Emergency atau Honda Care.

Ini adalah layanan darurat di jalan seperti mogok, pecah ban, dan sebagainya ini telah dirasakan oleh lebih ratusan konsumen Honda.

Honda Care sendiri merupakan layanan darurat yang bisa dimanfaatkan pelanggan Honda secara gratis. Tapi layanan akan dikenakan biaya jika ada penggantian spare part.

Rita menambahkan,layanan honda care hadir setiap hari melalui
nomor 0811-7878-808 sehingga jika konsumen memerlukan bantuan di jalan bisa segera ditangani.

“Selama Ramadan layanan ini tetap beroperasi seperti biasa pukul 08.00-16.00 wib,” ujarnya.

Rita memastikan petugas Honda Care di lapangan yang akan memberikan bantuan darurat sudah memenuhi protokol kesehatan dan dinyatakan sehat, sudah melewati fase scanning temperatur tubuh di AHASS.

Baca Juga :   Kilang Plaju Pertama Produksi BBM dengan Sulfur Rendah Sesuai IMO 2020

Petugas juga diwajibkan menjaga kesehatan mereka dengan rajin mencuci tangan serta menyiapkan hand sanitizer dan mencuci alat dan armada dengan cairan disinfektan sebagai upaya pencegahan.

“Salam Satu Hati menjadi standar yang sudah mewakili kesiapan petugas kami untuk membantu konsumen yang mengalami kendala darurat dengan sepeda motor Hondanya”, tambahnya.

Julius, Marketing Manager Astra Motor Sumsel Selain itu dalam kesempatan ini Honda juga melaunching Lomba Video bertajuk Lebaran Bareng Honda. Konsumen bisa mengikuti lomba ini dengan membuat video durasi 1 menit dan diunggah di media sosial.

Video terbaik akan mendapatkan hadiah utama berupa 1 unit sepeda Motor Honda. Sesuai temanya, Lebaran di Rantau Bersama Honda, lomba ini diadakan mengingat adanya kondisi keterbatasan aktivitas mudik ditengah kondisi saat ini.(May/Ril)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Sambut Tahun Ajaran Baru, Grand JM Hadirkan Area Khusus Back To School

Palembang, Detik Sumsel – Menjelang tahun ajaran baru, Grand JM PS Palembang sudah menyiapkan beragam …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *