Youtube Channel

Kenang Jasa Pahlawan, Askolani-Slamet Tabur Bunga di Pelabuhan TAA

Pangalan Balai, Detik Sumsel – Upacara Hari Pahlawan ke 73 di Kabupaten Banyuasin di pusatkan di Pelabuhan Tanjung Api-Api Kecamatan Banyuasin II, Sabtu (10/11).

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Bupati H Askolani dan turut hadir Wabup H Slamet, Ketua DPRD Irian Setiawan, Kapolres AKBP Yudhi M Pinem, Dandim 0430 Letkol Alfian, Danlanal, Danyon Arhanud, dan Kepala OPD lingkup Pemkab Banyuasin serta para pelajar.

Setelah upacara, dilanjutkan dengan Ziarah Nasional dengan ditandai tabur bunga di Pelabuhan Tanjung Api-Api. Dan pemberian santunan bagi para veteran.

Baca Juga :   Usai Apel Ops Ketupat, Polres Lahat Musnahkan Ratusan Botol Miras

Bupati Banyuasin H Askolani menegaskan bahwa kita para generasi ini bukanlah pejuang kemerdekaan tetapi penikmat dari kemerdekaan tersebut.

“Tanpa para pahlawan, kita tidak akan bisa seperti saat ini. Maka sebagai generasi penerus tugas kita menjaga, merawat dan mengisi kemerdekaan tersebut, “tegasnya.

Sebagi pemimpin Banyuasin terang Askolani, pihaknya sudah menetapkan tujuh program unggulan dalam mengisi dan membangun Kabupaten Banyuasin. Diantaranya Program Infrastruktur Bagus, Banyuasin Cerdas, Banyuasin Sehat, Petani Bangkit, Banyuasin Prima, dan Banyuasin Religius. “Melalui tujuh Program inilah, sebagai upaya kita untuk mengisi Kemerdekaan dalam mewujudkan Banyuasin Bangkit dengan masyarakat yang adil dan sejahtera, “tandasnya. (Faz)

Baca Juga :   Positif Covid 19, Sopir Asal Jambi Jalani Perawatan di Muba
H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Faz Detik Sumsel

Avatar

Check Also

Pria Terduga Teroris Diamankan Tim Densus 88 di Palembang

Palembang, Detik Sumsel — Tim Densus 88 melakukan penangkapan seorang pria terduga teroris. Penangkapan di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *