Pasang Iklan Detik Sumsel
Pasang Iklan Detik Sumsel
Beranda Ekonomi Kenalkan Paket Freedom Internet pada Kalangan Pelajar

Kenalkan Paket Freedom Internet pada Kalangan Pelajar

Tanggal : Pukul :
114
1
Tim Indosat Ooredoo berfoto beraama siswa usai kegiatan. (M.Tohir /detiksumsel.com)

Palembang, Detik Sumsel – Kebutuhan internet yang simple, transparan dan bebas khawatir semuanya ada di Freedom internet IM3 Ooredoo, yang memberikan pengalaman mengunakan internet tampat khawatir kuota habis atau pulsa terpotong.

Head Of Sales Area Palembang Indosaf Ooredoo, Wasley P AVP menjelaskan, untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan paket data tersebut, pihaknya meluncurkan paket Freedom Internet.

“Paket Freedom Internet menjawab kebutuhan pelanggan yang ingin tetap online sepanjang hari tanpa harus khawatir paket mereka akan cepat habis karena banyaknya batasan dalam paket,”terangnya, disela-sela kegiatan rangking 1 conpetutions SMAN 5 unggulan Palembang yang mengunakan produk freedom internet.

Ditambahkanya, hadirnya produk terbaru bagi para pencibta intermet diharapkan mereka bisa menikmati paket simple dengan 100 persen kuota utama mulai dari Rp15.000 untuk kuota 2GB dengan masa aktif 15 hari dan paket bulanan mulai dari Rp25.000 dengan kuota 3GB, Rp50.000 untuk kuota 10GB, Rp75.000 untuk 18GB hingga Rp100.000 untuk kuota 25GB.

“Paket ini dibuat untuk memahami paket internet seperti apa yang diinginkan oleh pelanggan sehingga mereka dapat internetan terus tanpa khawatir,”lanjut Wesley, Selasa (22/10).

Paket Freedom Internet juga dilengkapi dengan keuntungan Pulsa Safe tanpa biaya tambahan, pelanggan bisa terus internetan seru tanpa khawatir pulsa terpotong karena kelebihan pemakaian.

IM3 Ooredoo terus berinovasi memberikan produk dan layanan yang dapat menjawab seluruh keluh kesah pelanggan.

“Kami sangat senang bisa menghadirkan Freedom Internet, paket internet simple, transparan, dan membebaskan pelanggan dari kekhawatiran. Dengan Freedom Internet, pelanggan dapat tetap online 24 jam penuh tanpa harus khawatir ada batasan internet seperti kuota malam, pembagian kuota rumit yang banyak ditawarkan oleh para kompetitor saat ini, hingga bebas dari risiko pulsa yang hilang dengan pulsa safe,”jelasnya.

Dia menambahkan, bagi pelanggan yang tidak ingin terbatasi oleh batasan kuota ketika mengakses internet, tidak mau jam tidurnya berantakan karena kuota internet besar yang hanya bisa digunakan pada malam hari, ingin bebas khawatir dari pulsa yang terpotong, paket Freedom Internet merupakan jawaban yang tepat.

Untuk mendapatkan paket ini sangatlah mudah pelanggan dapat mengaktifkan melalui *123# atau aplikasi myIM3 yang dapat di-download di Google Play Store atau AppStore. (May)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here