Detik
Pemprov
Salah satu peserta lomba fashion show JM Group.

Kenalkan Outlet Baru, JM Group Gelar Fashion Show

Palembang, Detik Sumsel –  Untuk lebih memperkenalkan keberadaan JM Lemabang yang baru operasional sekitar lima bulan lalu kepada masyarakat luas, tidak hanya warga sekitar JM Lemabang, JM Group mengadakan lomba fashion show. Lomba yang diikuti lebih kurang 300 peserta tersebut diadakan di Atrium JM Lemabang pada Minggu (10/03).

Even kali ini merupakan kegiatan kedua kalinya. Sebelumnya acara serupa juga pernah dilaksanakan di JM Plaju pada saat pertama kali dibuka di kawasan Seberang Ulu tersebut.

Tapi memang diakui Corperate Manager General Affair JM Group, Deni Mulyana mengatakan, gelaran fashion show kali ini lebih meriah dan jumlahnya jauh lebih banyak dari pada sebelumnya.

Baca Juga :   Permintaan Tinggi, Stok Logam Mulia Kosong Hingga Minggu Depan

Deni menambahkan, fashion show ini diikuti 300 peserta yang terdiri atas dua kategori, yakni 3-6 tahun  peserta dan 7-12 peserta. “Masing-masing kategori diikuti 150 peserta,” katanya.

Kali ini tema yang diangkat dalam fashion show kali ini dengan tema Cita-Cita. Para peserta yang tampil dengan mengenakan uniform yang dicita-citakan. Seperti pilot, tentara, pramugari, polisi, dan lainnya yang dilengkapi dengan atribut JM.

“Para peserta wajib mengunakan atribut JM yang menjadi salah satu poin penilaian, selain penguasaan panggung dari para peserta,” ujarnya.

Pihaknya sangat bangga untuk kegiatan kali ini, karena selain dari Kota Palembang peserta yang ikut banyak yang berasal dari kabupaten- kota di Sumsel. “Ini menunjukkan jika JM sudah menjadi salah satu pasar ritel lokal yang sudah dikenal masyarakat Sumsel,” ujarnya.

Baca Juga :   Pertamina Jamin BBM dan LPG Aman Selama Natal dan Tahun Baru

Ia menambahkan, kegiatan ini lebih ingin mendekatkan dan memperkenalkan JM Lemabang, sales, dan transaksi bukan tujuan utamanya. Karena sejak hadir hingga saat ini pertumbuhan pasar ritel ini cukup baik. Setiap bulan terus mengalami kebijakan yang sangat signifikan terutama di fashion.

Seluruh peserta yang mengikuti fashion show dan menjadi pemenang akan mendapatkan trofi serta voucher belanja mulai dari Rp 300 ribu untuk juara harapan hingga Rp 1 juta, untuk pemenang pertama untuk seluruh kategori lomba. (May)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

About Maya

Avatar

Check Also

Tips Aman Memilih Situs Pinjaman Online

Palembang, Detik Sumsel – Ramainya pinjaman online, ternyata turut menyita perhatian masyarakat. Terlebih tak sedikit, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *