Pasang Iklan Detik Sumsel
Beranda Kriminal Kemudikan Sopir Dalam Kondisi Mabuk, Angkot Ini Hantam Tiga Sepeda Motor

Kemudikan Sopir Dalam Kondisi Mabuk, Angkot Ini Hantam Tiga Sepeda Motor

Tanggal : Pukul :
164
0
Mobil jurusan Kertapati - Ampera yang menabrak tiga sepeda motor di Jalan HM Ryacudu Kamis (21/11) malam

Palembang, Detik Sumsel — Diduga mengemudikan mobil dalam pengaruh minuman alkohol, mobil Angkot jurusan Kertapati – Ampera yang dikemudikan Recky Septian Wijaya menabrak tiga sepeda motor secara beruntun.

Peristiwa Lakalantas ini terjadi di Jalan H M Ryacudu, depan kantor PDAM, mengarah ke atas Flay Over Jakabaring Kecamatan Seberang Ulu I Palembang Kamis (21/11) malam. Bahkan motor Honda Mega Pro sempat terseret puluhan meter dari lokasi tertabrak.

Petugas kepolisisan Pos Laka 00 Ampera, Bripka Wendy membenarkan prististiwa laka lantas tersebut yang terjadi semalam

“Mobil Angkot jurusan Kertapati – Ampera melaju kencang dari pasar 16 mengarah jembatan Ampera. Mobil yang melaju sangat kencang sehingga sopir tidak bisa mengelak lalu menabrak motor honda Beat yang ada di TKP,”katanya Bripka Wendy ditemui di Rumah Sakit Muhammadiyah Palembang saat melihat salah satu korban Jumat (22/11)

Menurutnya, Lakalantas ini dipicu sopir Angkot mengemudikan mobilnya tersebut dalam pengaruh alkohol karena sebelum menabrak motor mobil terlebih dahulu menabrak pembatas jalan sebelah kiri hingga patah lalu menabrak pengendara motor.

“Pelakunya sopir Angkot sudah diamankan dan sudah dibawa ke Polrestabes Palembang. Sedangkan korbannya dibawa kerumah sakit terdekat,”katanya

Terpisah Wahyu salah satu saksi mata yang berada di lokasi kejadian menuturkan setelah menabrak pengendara motor sopir langsung melarikan diri.

“Ada juga motor yang terseret oleh mobil.  Sopirnya sempat lari, tapi tidak lama setelah itu datang lagi dan pura-pura bertanya kepada warga sekitar kejadian. Karena mencurigakan gerak gerik nya dan penampilannya yang tidak biasa hingga dia diamankan kepolisian,”kata Wahyu.

Adapun identitas pengendara sepeda motor yang ditabrak pengemudi Angkot jurusan Kertapati – Ampera.

– Setra Aprino pengendara motor Honda BG 3376 KAE mengalami luka ringan

– Geger Wahyuwono pengendara motor Yamaha BG 5561 ACG
– A Ripai pengendara motor Honda BG 5562 UJ.(oji)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here