Iklan
Pemprov
Dalam kegiatan Monev kegiatan Anjab ABK & Barjas dari Pusdiklat Kementrian Agama RI. Monev di UIN RF Palembang 27-29 Desember 2020 Dilakukan oleh Drs. H. Abdurahman Kepala Subbidang Pelatihan Prajabatan dan Struktural Kementerian Agama Republik Indonesia dan Dr. Mardiyanti, M.Pd

Kemenag RI Lakukan Monev ke UIN RaFa

Palembang, Detik Sumsel- Badan P4 (Penelitian dan Pengembangan dan Pendidikan dan Pelatihan) Kementerian Agama Republik Indonesia lakukan Monev (Monitoring Evaluasi) kegiatan Anjab dan Barjas (Analisa Jabatan, Barang dan Jasa) di Universitas Islam Negeri Raden Fatah (UIN Rafah) Palembang terhitung sejak Tanggal 27 hingga 29 Desember 2020.

Dalam kegiatan Monev kegiatan Anjab ABK & Barjas dari Pusdiklat Kementrian Agama RI. Monev di UIN RF Palembang 27-29 Desember 2020 Dilakukan oleh Drs. H. Abdurahman Kepala Subbidang Pelatihan Prajabatan dan Struktural Kementerian Agama Republik Indonesia dan Dr. Mardiyanti, M.Pd. WidyaIswara Ahli Utama, dan disambut oleh Pimpinan UIN Raden Fatah yakni oleh Kepala Bagian (Kabag) Kerjasama, Kelembagaan dan Humas (KKH), Drs. Herman Pribadi, dan staf.

Baca Juga :   SMAN Sumsel Raih Tropi Ajang Sepekan Seni

Dalam sambutannya Kabag KKH UIN Raden Fatah Palembang mengatakan banyak masukan berharga yang didapat dalam kegiatan Monev kegiatan Anjab dan Barjas kali ini.

“Alhamdulillah dengan adanya monev kegiatan kerjasama pelatihan ini, UIN banyak mendapatkan masukan & evaluasi dalam rangka meningkatkan kemampuan SDM karyawan dan dosen dilingkungan UIN RF Palembang, serta menunjang Tri Darma perguruan tinggi.” ujar Herman Pribadi. (Rilis Humas UIN RaFa)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Meski Wewenang Provinsi, Pemkab Muba Tetap Beri Perhatian

Sekayu, Detik Sumsel – Sekretaris Daerah Muba Drs H Apriyadi MSi menerima kunjungan dari SMA …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *