Pemprov
Wakil Ketua DPD PAN Palembang, M Hasyim Beni Gani saat mengembalikan formulir pendaftaran

Kembalikan Formulir Pendaftaran, Beni Tunjukan Keseriusannya

Palembang, Detik Sumsel – Keseriusan Wakil Ketua DPD PAN Palembang, M Hasyim Beni Gani untuk maju mengikuti Musyawarah Daerah (Musda) DPD PAN Kota Palembang yang akan digelar dalam waktu dekat, kali ini nampak semakin terlihat.

Pasalnya, setelah sempat mengambil formulir pada beberapa hari lalu, kali ini Wakil Ketua DPD PAN Palembang tersebut juga nampak kembali mendatangi Kantor DPD PAN Palembang guna melakukan pengembalian formulir tersebut.

“Kami sangat serius, untuk itu kami siap menahkodai PAN jika dipercaya masuk dalam 4 formatur yang dikeluarkan oleh DPP dan DPW nantinya,” kata Beni di kantor DPD PAN, Minggu (10/01)

Seperti yang disampaikan sebelumnya, bahwa Beni memiliki niatan bukan hanya untuk meramaikan bursa 4 formatur saja, namun dirinya juga memiliki janji politik jika dipercaya masuk dalam formatur, diantaranya membenahi infrastruktur DPD PAN hingga tingkat DPRT.

Baca Juga :   Sengketa Pondok Mesuji Yogyakarta Jadi Perhatian Serius Pemprov dan DPRD Sumsel 

“Kami akan membenahi kepengurusan periode 2021-2026 untuk PAB yang lebih maju,” ujarnya.

Dikatakan Beni, hal ini sesuai dengan intruksi dpp pada waktu muswil DPW PAN ke V di hotel Arista Palembang. “karena infrastruktur kepengurusan paling efektif dalam mengerakan mesin partai hingga tingkat paling bawah,” ujarnya.

Sedangkan untuk target pileg pada tahun 2024 mendatang pihaknya akan menjaring calon-calon anggota legislatif yang memiliki jaringan, popularitas dan elektabilitas ditengah masyarakat.

“Bukan hanya asal pasang namun harus kader yang memiliki peluang untuk menang di dapilnya masing-masing,” ujarnya.

Baca Juga :   Iringan Sandiaga Uno Tabrak Pengendara Sepeda Motor

Pada tahun 2019 lalu kursi DPRD PAN di kota Palembang sangat baik karena memiliki 6 kursi sehingga berhak menduduki kursi wakil ketua.

“Untuk periode mendatang kita targetkan kursi Ketua DPRD Palembang yang kita raih, dan saya siap nyalon Walikota atau Wakil,” tuturnya

Sementara itu, Ketua Steering Commite DPD PAN kota Palembang, Rajo menyampaikan, bahwa hingga saat ini, terdapat 3 Calon Formatur yang telah mengembalikan formulir berkas pendaftaran.

“Yang pertama pak Azhari Haris kedua ibu Cik Nona dan ketiga pak Beni. Besok hari terakhir batas waktu pengembalian formulir,” ucapnya. (Ril/Bet)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Betta Agri

Betta Agri

Check Also

Lakukan Penanaman 1000 Pohon, DPD PDIP Sumsel Turut Lestarikan Alam

Palembang, Detik Sumsel – Selain memiliki rasa kepedulian terhadap masyarakat, nampaknya DPD PDIP Sumsel juga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *