Pasang Iklan Detik Sumsel
Beranda OKU Timur Kembalikan Formulir Balonbup, Ruslan Makin Paham Kebutuhan Masyarakat

Kembalikan Formulir Balonbup, Ruslan Makin Paham Kebutuhan Masyarakat

Tanggal : Pukul :
146
0

Martapura, Detik Sumsel- Bukti keseriusannya untuk berlaga pada Pilkada serentak 2020 di Bumi Sebiduk Sehaluan, Kol Inf H Ruslan Taimi mengembalikan formulir keenam partai diantaranya PDI Perjuangan, PPP, Gerindra, Golkar, Hanura, PAN.

H Ruslan menegaskan dengan respon masyarakat yang sangat positif yakin membawa perubah ke arah yang lebih baik lagi terutama masalah keamanan.

Sesuai dengan visi misi keamanan menjadi prioritas, karena keamanan tidak bisa di tawar lagi, selain Kemanan juga bakal melestarikan lumbung pangan yang sudah ada. “Melalui sosialisasi kepada masyarakat membuat trend kenal masyarakat kepada dirinya semakin tinggi dan semakin apa yang dibutuhkan masyarakat,” tegasnya, Senin (4/11).

Baca Juga :   Siapkan Berbagai Peralatan Hadapi Musim Kemarau

Tak lupa juga lanjut Ruslan generasi milinial membutuhkan sosok pemimpin yang tegas enerjik untuk OKU Timur maju aman dan sejahtera.

Sementara Sekretaris DPC Hanura Zulkarnain, menambahkan, Balonbup yang sudah mendaftar di antaranya Kol Inf H Ruslan Taimi, H Lanosin, ST, Hj Melinda, H Faisal Habibur SH, Dra H Nilawati. Sedangkan  yang sudah mengembalikan baru  Kolonel Inf HRuslan Taimi.

Baca Juga :   Jual Beli Senpi, Santoso Dibekuk Tim Shadow

Nanti akan ada penjadwalan, untuk Balon menyampaikan visi dan misi terbuka dan memanggil 20 Ketua PAC.  Ada tim khusus yang akan memberikan penilaian “Setiap calon yang akan diusung maupun didukung Partai Hanura harus memenuhi persyaratan yang ditentukan partai,” pungkasnya. (sus)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here