Iklan
Pemprov

Kembali Terbangi Rute Padang dan Medan dari Palembang

Palembang, Detik Sumsel – Maskapai nasional Garuda Indonesia kembali akan menerbangi rute Palembang dan Medan yang sebelumnya sempat dilakukan namun karena pandemi dihentikan sementara waktu penerbangan kedua rute tersebut.

General Manager Garuda Indonesia Cabang Palembang, Meisye Paulina Tambunan mengatakan, rute baru Garuda ini dibuka karena dilihat permintaan seat pada dua kota di Sumatera ini sudah mulai bagus dan naik.

Penerbangan menuju dua kota ini efektif akan berlaku 2 Juni dengan rute Palembang-Padang dan Medan dengan jadwal keberangkatan tiga kali seminggu yakni Rabu, Jumat dan Minggu.

Baca Juga :   Yamaha FreeGo, Pas Untuk Segala Generasi

Meisye mengatakan dibukanya kembali penerbangan ke Medan kali ini sedikit berbeda dengan sebelumnya karena sebelumnya Garuda membuka penerbangan langsung dari Palembang ke Medan tapi kali ini penerbangan ke Medan harus transit dulu di Padang kemudian baru kembali ke melanjutkan penerbangan ke Medan.

“Ada dua rute jika rute jika penumpang ingin ke Medan bisa menggunakan rute Palembang-Medan via Padang atau Palembang-Medan via Jakarta dulu. Tapi rute Palembang -Medan via Padang lebih cepat sampai karena hanya transit sebentar tidak sampai satu jam,” katanya, Selasa (01/06).

Baca Juga :   Kebijakan Penurunan DP, Gairahkan Kembali Penjualan Otomotif

Ia menambahkan, selama penerbangan re opening ini Garuda menawarkan promo tiket dengan harga lebih terjangkau karena hemat hingga jutaan rupiah.

Ditambahkanya untuk tujuan Palembang – Pasang menggunakan pesawat dengan kode penerbangan GA7131 pukul 15.15 – 17.05 dengan harga tiket mulai Rp 1,1 juta dari harga normal Rp 1,9 juta.

Sedangkan Palembang – Medan transit Padang, Berangkat menggunakan pesawat dengan kode penerbangan GA7131 pukul 15.15 – 17.05
Harga tiket mulai Rp 2,3 juta dari harga normal Rp 3,6 juta, begitu juga sebaliknya.
(May)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Smartfren Uji Cuba Penggunaan Teknologi 5G Bersama Kominfo

Palembang, Detik Sumsel – Kembali dilakukan uji coba efektivitas penggunaan teknologi 5G tahap kedua kerja …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *