Pemprov
Perwakilan Marketing PT. SOM Djohan Sjafri dan Pelatih Kepala Sriwijaya FC Kas Hartadi meniup lilin, HUT ke-15 Laskar Wong Kito.

Kembali ke Liga 1, Jadi Harapan Utama Sriwijaya FC di Ultah ke-15 Tahun

Kembali ke Liga 1, jadi Harapan Utama Sriwijaya FC di Ultah ke-15 Tahun

Palembang, Detik Sumsel-Perayaan hari ulang tahun (HUT) Sriwijaya FC ke-15 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ), Rabu (23/10) sore berlangsung dengan meriah.

Ratusan fans maupun perwakilan dari kelompok suporter Sriwijaya FC, yang memadati sisi lapangan tribun barat Stadion GSJ.

Terlihat melebur menjadi satu dan larut dalam eforia, bersama jajaran manajemen klub dari PT. Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM), pelatih serta pemain tim berjuluk Laskar Wong Kito ini.

Baca Juga :   Sumsel Berduka, Karhutla Renggut Paru-Paru Manusia

“Pada kesempatan sore ini, kita akan melaksanakan peringatan ulang tahun Sriwijaya FC yang ke-15,”ungkap Sekretaris PT. SOM Faisal Mursyid.

Dia menjelaskan, meski pelaksaan perayaan HUT ke-15 Sriwijaya FC kali ini berlangsung dengan sederhana, tapi tetap tidak berjalan dengan khidmat.

“Mari kita bersama-sama mendoakan, agar Sriwijaya FC bisa masuk ke Liga 1 kembali,”harapnya.

Selanjutnya, Faisal juga meminta agar seluruh khalayak yang hadir dapat turut mendoakan salah satu pemaim Sriwijaya FC, Zulkifli Syukur yang baru saja selesai melakukan operasi di RS. Siloam.

Baca Juga :   Anggota Polres OKI Menjadi Korban Pengeroyokan

“Semoga Zulkifli Syukur cepar sembuh dan pulih kembali, serta dapat segera memperkuat Sriwijaya FC dalam lanjutan kompetisi Liga 2 2019,”pintanya.

Asisten Manajer Sriwijaya FC Mayumi Itsuna menambahkan, melalui momentum HUT ke-15 ini dia berharap agar perjalanan Laskar Wong Kito dalam berjuang kembali ke Liga 1 dapat berjalan lancar.

“Semoga semua jajaran pelatih dan pemain selalu diberikan kesehatan dan kelancaran, dalam menghadapi pertandingan babak 8 besar Liga 2 2019 nanti,”ucapnya. (Iyop)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Iyop DS

Avatar

Check Also

Anak Herman Deru Dilantik Jadi Korwil ICSB, Kepala OPD Pemprov Diminta Partisipasi Pasang Baliho dan Spanduk

Palembang, Detik Sumsel – Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Provinsi Sumatera Selatan, mengeluarkan surat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *