Beranda Daerah Kembali Beraksi, Perampok Bersenpi Tewaskan Warga OKU Timur

Kembali Beraksi, Perampok Bersenpi Tewaskan Warga OKU Timur

Tanggal : Pukul :
616
0
Istimewa

Martapura, Detik Sumsel — Perampokan dengan menggunakan senjata api rakitan kembali terjadi di OKU Timur. Kali ini menimpa Nyoman Sukarman (36) warga Desa Karang Mulya, Kecamatan Semendawai, OKU Timur ini tewas ditembak empat orang perampokan yang menyatroni rumahnya Minggu (24/2) dini hari.

“Benar kejadiannya terjadi dini hari tadi, korban meninggal setelah ditembak dibagian dadanya oleh komplotan perampok bersenjata api. Anggota saat ini sedang olah TKP,” kata Kapolres OKU Timur, AKBP Erlintang Jaya Minggu (24/2).

Dijelaskannya, para pelaku masuk kerumah korban di Desa Karang Mulya, OKU Timur sekitar pukul 02.20 WIB dengan cara mendobrak pintu rumah. Setelah pintu rusak dua pelaku masuk ke kamar dan menodongkan senjata api kearah korban.

Korban kaget lalu melakukan melawan dan berusaha keluar dari rumah dan minta tolong warga. Saat korban keluar dari rumah ternyata ada dua pelaku lain sehingga korban langsung ditembak tepat di bagian dada.

“Meski korban sudah ditembak, pelaku lalu memaksa istri korban untuk menyerahkan perhiasan dan uang tunai Rp 65 juta. Setelah itu para pelaku kabur meninggalkan rumah korban,”bebernya.

Saat beraksi pelakunya memakai penutup wajah dan menggunakan senjata api rakitan. Korban meninggal setelah mengalami luka tembak dibagian dada.

Dari hasil olah TKP para pelaku masuk kerumah lewat pintu depan setelah pintu didobrak dengan kayu balok. Mudus hampir sama dengan yang dilakukan para pelaku kejahatan saat merampok salah satu toke kopi di Kota Pagaralam.

“Dilokasi ditemukan kayu balok. Para pelaku diduga pemain lama. Karena kejadian serupa pernah terjadi juga di Pagaralam dan ini akan kami kejar pelakunya kemanapun,”tegasnya.(rdn)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here