Pasang Iklan Detik Sumsel
Beranda Kriminal Kematian Ice Trisnawati Masih Simpang Siur. Dijambret Atau Kecelakaan, Polisi Harus Segera...

Kematian Ice Trisnawati Masih Simpang Siur. Dijambret Atau Kecelakaan, Polisi Harus Segera Mengungkapnya

Tanggal : Pukul :
10339
0
Suami almarhumah Ice Trisnawati Ahmad Zul Rizki ditemui dirumah duka Jalan Ariodillah, Lorong Perburuhan, No 1995, RT 031, RW 011, Kelurahan 20 Ilir D IV, Kecamatan Ilir Timur I Palembang

Palembang, Detik Sumsel — Suasana duka masih menyelimuti rumah almarhumah Ice Trisnawati wanita hamil delapan bulan korban kecelakaan di Jalan Kol H Burlian, depan taman wisata alam Punti Kayu, Kecamatan Sukarami Palembang Senin (25/2) kemarin.

Almarhumah Ice Trisnawati sudah dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum, Kamboja, Kecamatan Ilir Timur I Palembang Selasa (26/2) pagi.

Suami almarhumah Ice Trisnawati, Ahmad Zul Rizki meski masih terpukul dengan kejadian tersebut tapi dirinya sudah mengikhlaskan kepergian istri yang sangat ia cintai.

“Saya minta pihak kepolisian untuk mengusut kematian istri saya. Saya sudah dihubungi oleh Polsek Sukarami untuk membuat laporan polisi, tapi untuk sehari dua hari ini saya belum siap karena masih mau nyelesaikan acara tahlilan dulu sampai ke tiga hari,”kata Ahmad Zul Rizki ditemui dikediamannya Jalan Ariodillah, Lorong Perburuhan, No 1995, RT 031, RW 011, Kelurahan 20 Ilir D IV, Kecamatan Ilir Timur I Selasa (26/2).

Lanjutnya, apakah kematian almarhumah Ice Trisnawati disebabkan Lakalantas tunggal ataupun jambret seperti yang beredar di Medsos polisi harus segera mengungkapnya. Karena sampai saat ini informasinya masih simpang siur apakah dijambret atau mengalami kecelakaan.

“Intinya saya menyerahkan sepenuhnya kepada pihak kepolisian apa pun temannya nanti, semalam Kasat Reskrim Polresta Palembang juga sudah datang ingin membantu mengungkap kasus ini. Apapun hasil temuan polisi nanti kami terima dan agar seluruh keluarga besar almarhumah puas,”tambahnya.

Sebelumnya, Kapolsek Sukarami, Kompol Rivanda belum bisa memastikan penyebab kematian korban. Namun Rivanda turut membenarkan jika ada barang-barang korban yang hilang.

“Benar ada barang-barang hilang, apakah korban dijambret atau kecelakaan murni belum bisa kami pastikan. Ada informasi begitu (dijambret) kami sekarang masih mencari saksi-saksi,” katanya.(oji)

 

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here