Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel
Kemacetan Bertambah Parah, Ini Kata Kadishub Banyuasin
Tampak kemacetan di sejumlah titik di wilayah Banyuasin.

Kemacetan Bertambah Parah, Ini Kata Kadishub Banyuasin

Pangkalan Balai, Detik Sumsel- Kondisi kemacetan lalu lintas di Jalan Palembang – Betung hingga saat ini belum menemukan titik terang. Bahkan, kemacetan ini sudah berlangsung hingga satu bulan bulan lebih.

Setidaknya ada beberapa titik kemacetan yang terjadi di jalan yang menghubungkan Palembang – Banyuasin, yakni di Sembawa, Air Batu, Pasir Putih, Simpang Kantor Camat Talang Kelapa SPBU Sukajadi, dan di Depan Pabrik Mayora.

Pantauan Detik Sumsel Kemacetan tersebut dipicu oleh tidak adanya drainase di tepi jalan, dan jalan yang makin rusak, sehingga memaksa pengendara agar lebih ekstra waspada ketika melintas.

Baca Juga :   Polisi Ringkus Dua Bandit Pecah Kaca Spesialis Nasabah Bank

Menanggapi hal tersebut, Kepala Dinas Perhubungan Banyuasin Antoni Liando mengatakan, pihaknya sudah melakukan upaya dengan berkoordinasi via telepon maupun menyurati balai besar untuk segera memperbaiki jalan yang rawan kemacetan.

“Dana dari Kabupaten tidak mungkin untuk memperbaiki jalan tersebut, mengingat itu merupakan jalan negara, sebab ini tugas balai besar untuk memperbaiki jalintim tersebut,” katanya saat dikonfirmasi Selasa (14/1).

Dirinya menambahkan, hingga saat ini pihaknya terus melakukan koordinasi dengan Polres Banyuasin untuk mengawasi dimana saja titik jalan macet, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Baca Juga :   Patah Kaki, Tansi Tetap Semangat Ikuti Tes CPNS

“Hingga saat ini balai besar sedang berupaya untuk memperbaiki, karena masih menunggu anggaran darurat,” pungkasnya.(Bra)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC
Lakukan Penukaran Uang

About Bara Revolusioner

Avatar

Check Also

Hadiri Puncak Hari Santri Nasional, HD Minta Santri Manfaatkan Teknologi

Palembang, Detik Sumsel – Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel)  H Herman Deru meminta para santri di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *