Pemerintah Sumatera Selatan
ACT GLOBAL QURBAN
Beranda Ogan Komering Ilir Keluarga Bripka Afrizal Tidak Punya Firasat Apapun

Keluarga Bripka Afrizal Tidak Punya Firasat Apapun

Tanggal : Pukul :
661
0
Istimewa

Kayuagung, Detik Sumsel — Rumah duka Bripka Afrizal, SH, berlokasi di Jua-Jua Kecamatan Kayuagung, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) terlihat ramai didatangi sanak keluarga dan para tetangga, Senin (3/6). Termasuk Kapolres OKI AKBP Donni Eka Saputra, S.Ik., SH.,MM dan istrinya Ny Esi Donni Eka Syaputra, juga terlihat berada di rumah duka.

Taufik, adik kandung almarhum Bripka Afdizal menceritakan kalau almarhum memiliki 4 (empat) saudara. Almarhum merupakan anak ke 3 (tiga).

Dia mengaku sangat kehilangan sosok sang kakak. Apalagi, dirinya tidak memiliki firasat apapun atas kepergian almarhum. Namun almarhum berencana akan berlebaran ke Bangka, kampung halaman istrinya. Namun sayang, dirinya mendapat kabar jika saudara laki-lakinya meninggal.

Baca Juga :   Oplos Beras Subsidi, Oknum Kades Ulak Jermun Ditangkap

“Dapat kabar itu saya langsung pulang. Saya tidak sempat ikut memakamkan kakak saya,” kenangnya.

Dia mengaku kalau beberapa bulan terakhir almarhum terlihat pendiam. Hobinya pun berganti-ganti. Kadang hobi melihara ikan. Terakhir almarhun hobi mengkoleksi bongsai.

“Tidak ada firasat apapun mengenai almarhum,” tuturnya.

Taufik mengharapkan, agar pelaku secepatnya ditangkap dan diberikan hukuman seberat-beratnya.

“Kami juga berharap agar ada perhatian untuk anak-anak almarhum. Anak almarhum ini ada dua, semuanya laki-laki. Kami harap anaknya bisa menjadi seorang anggota polisi seperti orang tuanya kelak,” harap Taufik.

Baca Juga :   Pulang Nonton OT, Warga Serigeni Tewas Bersimbah Darah

Kapolres OKI AKBP Donni Eka Saputra, S.Ik., SH.,MM menambahkan pihaknya saat ini sedang melakukan pengejaran terhadap para pelaku. Bahkan, tim sekarang sedang berada dilapangan.

“Pelaku akan kita tangkap dalam keadaan apapun juga,” tegasnya.

Kapolres menegaskan, untuk almarhum Bripka Afrizal, hak-haknya akan diberikan. Bersangkutan gugur dalam tugas. Hak dimaksud mulai dari hak gaji dan sebagainya akan diberikan sesuai aturan berlaku.

Untuk keluarga, yakni Istri dan anak-anak almarhum akan mendapat perhatian dari kepolisian. Bahkan dari Yayasan Bhayangkari untuk anaknya, akan dapat perhatian secara kontinue seperti biaya untuk pendidikan dan masa depan anak-anaknya.(Iyan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here