Iklan Iklan
Pemprov

Kekompakan TNI Menjadikan Tauladan Masyarakat Ketapang

Kabupaten Semarang, Detik Sumsel- Kerja sama yang ditunjukan Satgas TMMD Reguler ke-110 Kodim 0714/Salatiga, di Desa Ketapang Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang, sangat harmonis, walaupun berbeda kesatuan tetap kompak tanpa membedakan dari mana satuan asal mereka, Senin(22/03/2021).

TMMD Reguler ke-110 sudah memasuki hari ke- 21, semangat kebersamaan TNI bersama masyarakat yang ditunjukan dalam Program TMMD ini, sungguh luar biasa, hal itu dikarenakan warga yang ada di sekitar lokasi, ikut membantu membaur dan bergotong royong bersama anggota satgas dengan keramahannya, sehingga warga senang sekali menerima kedatangan TNI, sehingga menambah suasana keharmonisan, melebihi keluarga sendiri.

Baca Juga :   "Misal Pak Tentara Mau Nambah Rehab RTLH''

Sertu Bagus(42) merasa sudah seperti di halaman rumahnya sendiri, selama tinggal di Lokasi pekerjaan,”sungguh pengalaman yang tidak bisa terlupakan selama menjadi anggota Satgas TMMD, hingga bisa di terima di hati masyarakat Desa Ketapang”,ucapnya.

Suasana yang memberikan arti tersendiri, dengan kekompakan TNI, masyarakat Desa Ketapang menjadi lebih antusias, bukan hanya dengan rekan saja bersama wargapun melebihi dari semua yang ditunjukan kepada sesama rekannya.(Pendim 0714)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Kami Tidak Butuh Menginap Di Hotel, Ada Tempat Tidur saja Bagi Kami Sudah Cukup

Pati, Detik Sumsel -Sebagai tempat untuk penginapan anggota Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *