Iklan
Pemprov

Kekompakan Prajurit Menuju Lokasi TMMD Reguler ke -110

Kabupaten Semarang, Detik Sumsel – Suksesnya pelaksanaan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-110 di Desa Ketapang Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang, berkat kekompakan TNI dan masyarakat dan hal ini patut dicontoh.

Prajurit TNI tidak mengenal lelah melaksanakan kegiatan meski medan yang dihadapi cukup berat.

“Kami bersyukur karena semua berjalan lancar. Memang kadang ada kendala di lapangan tapi berkat kekompakan sesama anggota satgas dan di bantu masyarakat semuanya bisa teratasi. Dan kami bersyukur sekali karena masyarakat di sekitar lokasi TMMD sangat mendukung di adakanya kegiatan TMMD ini.

Baca Juga :   Dilokasi TMMD, TNI Juga Sempatkan "Terapi" Anak Sekolah Bolos

TMMD Reguler ke-110 dilaksanakan di Desa Ketapang selama satu bulan, dan kegiatan ini melibatkan personel TNI dari Kodim 0714/Salatiga dan juga dari Bataliyon dilibatkan juga dari anggota Polri dan masyarakat.

Sasaran fisik yang dikerjakan terdiri dari pengecoran jalan ,rehap tempat ibadah,RTLH serta pembangunan pos kamling. Selain itu ada juga sasaran nonfisik yang telah ditetapkan untuk dicapai.

Seluruh personel Satgas TMMD harus bekerja keras agar semua sasaran fisik dan nonfisik yang ditetapkan bisa dicapai dan diselesaikan dengan baik. Berkat kerja keras dan dukungan semua pihak, semua bisa dilalui dan dicapai sesuai harapan.

Baca Juga :   Menikmati Sore Bersama Warga

“Semua ini kami persembahkan sebagai bukti kecintaan TNI kepada rakyat. Ini juga wujud Kemanunggalan TNI dan rakyat, khususnya di Kecamatan Susukan ini ,” pungkas pasiter selaku komandan kompi Satgas TMMD Reguler ke -110.(Pendim 0714/Salatiga)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

TMMD Ke-111 Kodim 0718/Pati, Melestarikan Budaya Gotong-Royong

Pati, Detik Sumsel — Bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik ibu Surti (57), Ini …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *