Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel
Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia, Imam Nahrawi, saat memberikan Kuliah Umum dihadapan Mahasiswa Baru di Gedung Akademic center UIN Raden Fatah Palembang, hari Rabu tanggal 29 Agustus 2018
Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia, Imam Nahrawi, saat memberikan Kuliah Umum dihadapan Mahasiswa Baru di Gedung Akademic center UIN Raden Fatah Palembang, hari Rabu tanggal 29 Agustus 2018

Kejutkan Maba UIN Raden Fatah, Menpora Beri Motivasi

PALEMBANG – Ribuan Mahasiswa Baru (Maba) Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan (FITK) Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah Palembang, dikejutkan dengan kehadiran Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi, di  kegiatan PBAK Nusantara hari kedua, di Gedung Academic Center UIN Raden Fatah Palembang, Rabu(29/8).

Kehadiran Menpora untuk memberikan Kuliah Umum kepada Maba dengan tujuan memberikam motivasi. Kedatangan Imam Narhawi di  UIN Raden Fatah merupakan kunjungan kedua kalinya

“Saya  berpesan kepada mahasiswa UIN Raden Fatah, jangan pernah pesimis dan rendah diri meskipun ada yang meremehkan dan merendahkan kita,” ungkapnya.

Baca Juga :   UBD Yudisium 55 Mahasiswa Pascasarjana

Dikatakan Nahrawi yanf juga Alumni IAIN Sunan Ampel Surabaya ini,  bahwa Palembang menjadi bagian penting dalam catatan Asian Games 2018,mudah-mudahan Indonesia akan meraih peringkat 4 dari 45 negara.

“Mari kita doakan, Sungguh ini sebagai pembuktian bagi bangsa kita,” ujar Imam Nahrowi

Sementara itu,Rektor UIN Raden Fatah, Sirozi mengatakan dirinya dan seluruh civitas akademika UIN Raden Fatah merasa bangga dan bahagia atas kunjungan bapak Menpora Imam Nahrowi, S.Ag. dan menyempatkan diri memberikan mata kuliah tamu pada mahasiswa baru UIN Raden Fatah Palembang.

Baca Juga :   80 Guru SMAN 1 Palembang Ikuti Pelatihan Cloudx Conference Telkomsel

“Kehadiran pak menteri, kami harapkan akan menjadi motivasi tersendiri bagi mahasiswa baru yang sedang mengikuti kegiatan PBAK Fakultas Tarbiyah di hari yang kedua ini”ungkapnya.

Sirozi juga menambahkan bahwa Inilah bukti pemuda juga bisa menjadi seorang pejabat dan pemimpin bangsa,serta yang terpenting Almuni UIN bisa menjadi pejabat penting di Pemerintahan karena bisa kita lihat Bapak Menpora menyandang gelar Sarjana Agama (S.Ag.).

“Jadi alumni dari IAIN/UIN dapat menjadi pemimpin bangsa, dan saya berharap kedepannya ada banyak alumni UIN raden Fatah Palembang yang menjadi pemimpin bangsa,”pungkasnya.

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC
Lakukan Penukaran Uang

About Redaksi DetikSumsel.com

Avatar
Jln Letnan Murod Talang Ratu KM 5 Palembang, No 725 Rt 16/05 Kecamatan Ilir Timur I, Kota Palembang. Email: detiksumsel@gmail.com, Facebook: Koran Detik Sumsel, Twiter @DetikSumsel, Instagram: @DetikSumsel. Telephon: 0711-571684

Check Also

1000 Pelajar di Sumsel Terima Beasiswa dari H Ishak Mekki

Palembang, Detik Sumsel — Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *