Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel
Zerlin Apandi membuat laporan di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polsek Ilir Timur I Palembang

Kejar Pelaku Pencurian Telapak Tangan Zerlin Terluka

# Pelaku Tinggalkan Motor dan Sajam

Palembang, Detik Sumsel — Zerlin Apandi (23) harus mengalami luka ditelapak tangan kanannya setelah mendorong paksa pintu kaca toko yang ia jaga saat hendak mengejar pelaku pencurian handphone miliknya di Jalan Anwar Sastro ,tepatnya di depan hotel Arista, Kecamatan Ilir Timur I Palembang Sabtu (19/1) sekitar pukul 05 : 30 pagi WIB.

Usaha korban mengejar pelaku membuahkan hasil sehingga handphone milik korban yang dibawa pelaku berhasil diambil korban lagi.

Atas kejadian tersebut Zerlin membuat laporan ke Polsek Ilir Timur (IT) I Minggu (20/1).

Diceritakan Zerlin, sebelum kejadian ia sempat menerima telpon dari keluarganya lalu ia meletakkan HP tersebut di meja kasir. Pelaku datang ke toko berpura pura membeli rokok.

Baca Juga :   Sudah Dua Hari Layanan Samsat Baturaja Terganggu

“Dio nak beli rokok tujuh bungkus, waktu itu aku dan sempat jingok wajah dio. Rokok belum dikasih kan samo dio, tapi dio langsung belari handphone dipucuk meja kasir dibawa nyo lari,” ujarnya saat melapor di Polsek IT I.

Melihat handphone diatas meja tidak ada lagi, Zerlin dengan spontan mengejar pelaku dengan mendorong pintu kaca minimarket. Pelaku saat terlihat panik sehingga motor yang dihidupkan nya tak hidup sehingga pelaku meninggalkan motornya.

“Waktu dio nak belari sempat aku tahan. Hpnyo berhasil aku ambil, dan pelaku lari ke arah jalan Kapten A Rivai,”ujarnya.

Korban baru tahu tangannya mengalami luka usai kejadian dan korban pun berobat ke rumah sakit untuk mengobati lukanya.

Baca Juga :   Jenazah Bocah Terseret Arus Sungai Lematang, Akhirnya Ditemukan

Kapolsek IT I, Kompol Edi Rahmat membenarkan adanya kejadian pencurian yang terjadi di minimarket Alfamart Jalan Kapten Anwar Sastro. Korbannya mengalami luka di tangannya akibat mendorong pintu kaca minimarket karena mengejar pelaku.

“Handphone korban yang sempat dibawa kabur pelaku berhasil diambil HP korban lagi setelah korban mengejar pelaku. Pelaku yang kabur meninggalkan sepeda motornya Mio BG 5273 JAD, helm, jaket, dan pisaunya,” katanya.

Menurut Edi, laporan korban sudah diterima untuk barang bukti milik pelaku juga sudah diamankan di Mapolsek IT I. ” Untuk saat ini kasus ini masih dalam penyelidikan,” pungkasnya.(oji)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC
Lakukan Penukaran Uang

About Fauzi

Avatar

Check Also

Libur Panjang Volume Kendaraan yang Melintas di Tol Palembang Kayuagung Naik

Palembang, Detik Sumsel — Tol Palembang Kayuagung mengalami peningkatan volume traffic selama libur panjang. Di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jajaran Redaksi Media Online DetikSumsel.com mengucapkan Sumpah Pemuda