Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel
Dokter Forensik Rumah Sakit Bhayangkara Palembang memeriksa jenazah Rahmat bocah yang tewas Kesetrum

Kejar Layangan Putus, Bocah Delapan Tahun Tewas Kesetrum

Palembang, Detik Sumsel — Bagi orang tua yang memiliki anak kecil, jangan lengah menjaga dan mengawasi anak bermain. Agar terhindar dari hal hal yang tidak diinginkan.

Seperti yang terjadi pada, Rahmat Dwi Jayayanto, bocah delapan tahun ini meregang nyawa setelah kesetrum listrik saat mengejar layangan disebuah lapangan tak jauh dari rumahnya di Jalan Teratai Putih, Kecamatan Sukarami Palembang Kamis (17/1) sore.

“Rahmat ini sekolah kelas II SD, dio ni meninggal dunia tersengat listrik waktu mengejar layangan, mungkin dak sengaja dia tepegang kabel listrik waktu nak mengambil layangan,”kata Miswadi ayah korban ditemui dikamar jenazah Rumah Sakit Bhayangkara Palembang Jumat (18/1).

Baca Juga :   Kerugian Kerusakan Polsek Ciracas Capai Rp1 Miliar

Sebelum keluar mengejar layangan, Rahmat baru saja selesai mandi, mendengar ada layangan putus Rahmat langsung keluar untuk mengejar layangan tersebut.

“Mendengar teriak warga dan ayuk-ayuk nya bahwa Rahmat sudah tersengat listrik kami pun langsung menolong dan dibawak ke ke rumah sakit terdekat, namun korban sudah tidak bernyawah lagi,”tambahnya.

Pihak keluarga tidak menyangka Rahmat anak bungsu dari enam bersaudara ini pergi meninggalkan dunia dengan cara yang tragis. Rencananya oleh pihak keluarga Rahmat akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kebun Bunga ba’da sholat Jumat.(oji)

Baca Juga :   17 Anggota TNI AU Lanud SMH Naik Pangkat
H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC
Lakukan Penukaran Uang

About Fauzi

Avatar

Check Also

Masuk ke Museum Taman Purbakala Kerajaan Sriwijaya, Pengunjung Wajib Memakai Masker

Palembang, Detik Sumsel — Pengelola museum Taman Purbakala Kerajaan Sriwijaya (TPKS) yang terletak di Jalan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *