Pasang Iklan Detik Sumsel
Beranda Kriminal Kejar – kejaran dengan Korbannya, Sial Motor Pelaku Jambret Ini Kehabisan Bensin

Kejar – kejaran dengan Korbannya, Sial Motor Pelaku Jambret Ini Kehabisan Bensin

Tanggal : Pukul :
552
0
Muhammad Ari pelaku jambret yang kehabisan bensin sehingga berhasil ditangkap oleh warga

Palembang, Detik Sumsel — Sial dialami
Muhammad Ari (33) dimana motor yang ia gunakan untuk menjambret kehabisan bensin sehingga ia berhasil ditangkap oleh warga dan sempat dihajar sebelum diserahkan ke polisi.

Warga Jalan KH Wahid Hasyim, depan PT Ali Kecamatan Seberang Ulu I Palembang Rabu (24/4) siang melakukan penjambretan handphone milik Kurniawan Ramadhan di Jalan Alamsyah Ratu Prawiranegara tepatnya di Pool PO Laju Prima Kelurahan Bukit Lama Kecamatan Ilir Barat I.

Saat itu korbannya sedang berjalan bersama kawan di TKP untuk membeli tisu di warung, selesai membeli tisu korban mengeluarkan handphone dari saku celananya untuk membalas WhatsApp.

“Tiba tiba pelaku datang dari arah belakang langsung merampas handphone saya. Spontan saya berteriak lalu mengejar pelaku menggunakan sepeda motor milik teman saya,”kata Kurniawan di Polsek Ilir Barat I.

Lanjutnya, pelaku dikejar sampai dikawasan Pegayut, motor pelaku kehabisan minyak saat akan dihampiri sempat mengancam hendak menusuk korban namun hanya gertakan saja.

“Setelah di paksa dan di pukuli massa pelaku akhirnya mengakui perbuatan nya pelaku pun langsung di giring kesini (kantor polisi),”terangnya.

Sementara pelaku Ari berdalih saat itu ia hendak membeli obat sesak nafas di Rumah sakit. Namun ditengah perjalanan ia melihat korban bermain handphone dipinggir jalan.

“Jadi spontan saja saya tarik handphone nya, awalnya tidak ada niat mengambil karena pengen punya handphone jadi saya ambil,” ungkapnya.

Kapolsek Ilir Barat I Palembang Kompol Masnoni mengatakan pelaku diamankan oleh anggotanya setelah ada laporan korban yang telah dijambret handphone di Jalan Alamsyah Ratu Prawiranegara.

“Untuk sementara pelaku masih dilakukan pemeriksaan oleh anggota untuk mengetahui pelaku merupakan pamain atau tidak,”pungkasnya.(oji)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here