Iklan
Pemprov
Istimewa

Kejam, Ibu Gorok Leher Anak Kandung Sendiri

Kayuagung, Detik Sumsel-Entah setan apa yang merasuki Ani Asih (35), warga Desa Rantau Durian l Kecamatan Lempuing Jaya Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) ini hingga dengan kejamnya tega menggorok leher anak kandungnya sendiri pada Rabu (21/4) sekira pukul 03.30 WIB.

Akibat tindakan kejam tersebut, tak ayal Fasa (9) yang saat kejadian sedang tertidur pulas dengan tubuh telanjang di atas dipan beralaskan anyaman bambu juga selimut di dalam kamar rumahnya, tewas mengenaskan bersimbah darah.

Tewasnya Fasa diketahui setelah pelaku Ani Asih, ibu kandung korban, memanggil Sunarmi, tetangganya.

Baca Juga :   Pola Asuh Tepat Kunci Indonesia Emas di 2045

“Pelaku mengaku kalau dirinya telah membunuh anak kandungnya sendiri di dalam kamar rumahnya,” kata Kapolsek Lempuing Jaya Iptu Nasron Junaidi.

Kapolsek menjelaskan didalam rumahnya itu, pelaku dan korban hanya tinggal berdua. Karena sudah 1 tahun ditinggalkan suaminya pergi merantau.

Dalam kurun waktu itu pula pelaku jarang berinteraksi sosial dengan masyarakat sekitar.

“Berdasarkan keterangan warga setempat, pelaku Ani Asih ini dalam kurun waktu 1 tahun terakhir mengalami gangguan jiwa atau stres. Sedangkan anak laki-lakinya yang berusia 9 tahun, bisu atau gagu,” ujar Kapolsek.

Baca Juga :   KPUD Periksa Delapan Saksi Terkait Rekomendasi Bawaslu OI

Saat ini, pihaknya telah mengamankan pelaku di Polsek Lempuing Jaya.

“Pelaku Ani Asih saat ini sedang kita periksa di Mapolsek Lempuing Jaya untuk dimintai keterangan. Selanjutnya akan kita bawa ke RS Ernaldi Bahar untuk diperiksakan kesehatan jiwanya,” jelasnya.(Iyan)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Tips Sukses Jadi Pemimpin Ala Kapolda Sumsel Untuk Generasi Milenial

Palembang, Detik Sumsel – Kapolda Sulsel Irjen Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri, S., M.M …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *