Iklan

Detik
Pemprov
Kegiatan Penutupan pelaksanaan Seleksi Tilawatil Qur'an (STQ) Tingkat Kota Pagar Alam Tahun 2021, di Masjid Al-Akbar Gunung Gare.

Kegiatan STQ Galih Potensi Qori dan Qoriah

Pagaralam, Detik Sumsel- Walikota Pagaralam Alpian Maskoni menutup pelaksanaan Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) Tingkat Kota Pagaralam Tahun 2021, di Masjid Al-Akbar Gunung Gare.

Kegiatan yang telah dilaksanakan sejak Selasa (23/2) lalu ini, diikuti sebanyak 76 peserta dari 5 Kecamatan di Kota Pagaralam.

Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) merupakan kegiatan yang bertujuan untuk menggali bakat dan potensi yang ada pada masyarakat Kota Pagaralam, di bidang Qori dan Qoriah serta Hafidz dan Hafidzah.

Dalam Sambutanya Walikota Alpian Maskoni, mengucapkan syukur atas terlaksananya kegiatan Seleksi Tilawatil Qur’an dengan lancar dan sukses, baik sukses penyelenggaraan maupun sukses menggali potensi Qori dan Qoriah di Kota Pagaralam.

Baca Juga :   Kadisdik Sesalkan Aksi Pelajar Corat Coret dan Ganggu Lalu Lintas

“STQ bukan hanya ajang mengukir prestasi semata, namun juga upaya untuk pemahaman pengetahuan terhadap Al-Qur’an, sehingga nantinya akan menjadi kekuatan yang luar biasa dalam membangun akhlaqul karimah dalam diri maupun keluarga, kehidupan bermasyarakat dan bernegara,” sampainya.

Pada kesempatan tersebut, Walikota juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia dan jajaran Dewan Hakim yang telah bekerja secara maksimal. Walikota juga mengucapkan selamat kepada para pemenang, yang telah menorehkan prestasi pada STQ tahun ini.(rendi)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

About Rendi Pagaralam

Avatar

Check Also

Ratusan Petasan Berhasil Disita dari Operasi Cipta Kondisi

Pagaralam, Detik Sumsel- Polsek Pagaralam Selatan (Pas) yang dikomandoi Kapolsek Pagar Alam Selatan IPDA Akhirudin,SH …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *