Iklan
Pemprov
Jenazah Yuliana korban lakalantas saat dievakuasi kedalam mobil polisi lalu lintas

Kecelakaan di Jalan Soekarno – Hatta Istri Tewas Dilindas Ban Fuso, Suami Hanya Luka Ringan

Palembang, Detik Sumsel — Kecelakaan antara sepeda motor dengan truk Fuso kembali terjadi di Jalan Soekarno – Hatta tepatnya di persimpangan perumahan Maskarebet, Kecamatan Alang alang Lebar Palembang Kamis (27/5/2021) siang. Dari kejadian ini seorang perempuan yang dibonceng motor tewas di lokasi kejadian setelah dilindas ban Fuso.

Korban tewas diketahui bernama Yuliana warga Jalan Mekar Sari Kecamatan Talang Kelapa Kabupaten Banyuasin. Korban dibonceng suaminya dengan sepeda motor Honda CBR dengan Nopol BG 6890 JAL. Kondisi suami hanya mengalami luka ringan.

Berdasarkan informasi yang diperoleh di lokasi kejadian kecelakaan berawal saat sepeda motor maupun truk fuso melaju dari arah yang sama yakni hendak menuju ke flay over simpang bandara.
Saat berada di lokasi kejadian truk fuso menyenggol motor korban lalu terjatuh sehingga melindas korban. Korban tewas terlindas dibagian kepala.

Baca Juga :   Bidik Segmentasi Pemilih Emak-emak, Pemuda dan Ulama 

Kasumnit Lakalantas Polrestabas Palembang Iptu Sucipto mengatakan pihak sudah melakukan olah TKP di lokasi lakalantas di Sukarno Hatta didepan multi ekspres antara sepeda motor CBR dengan truk Fuso muatan tanah merah.

Kejadian kecelakaan berawal saat sepeda motor dan truk melaju dari arah yang sama, yakni hendak menuju ke simpang bandara SMB. Diduga mobil truk menyenggol korban sehingga motor korban terjatuh lalu melindas bagian kepala korban hingga korban luka parah dibagian kepala dan meninggal dunia dilokasi kejadian.

“Kedua kendaraan ini dari arah yang sama dan tujuan sama juga, dari arah samping truk Fuso menyenggol sepeda motor yang dikendarai suami istri berboncengan. Ketika oleng motor terjatuh lalu terlindah penumpang tewas terjatuh lalu pengemudi hanya mengalami luka ringan,” katanya.

Baca Juga :   1.549 DPT untuk PSU, Petugas KPPS di Empat TPS Diganti

Sopir setelah kejadian sempat melarikan diri namun anggota Satlantas berhasil mengejar hingga ke simpang bandara SMB. Sopir langsung di amankan di pos lantas Sukarami Palembang.

Sopir truk Fuso Muis (44) mengaku dirinya tidak tau sama sekali kalau sudah menabrak sepeda motor, ketauanya ketika ada anggota lantas memberhentikan dirinya kalau sudah menabrak motor.

“Tidak tau sama sekali kalau sudah menabrak korban . Ketauannya saat anggota memberhentikan saya mengatakan kalau sudah menabrak motor dan korban meninggal Dunia,” tandasnya.(oji)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Cik Ujang Minta Petani Jangan Jual Lahan Pertanian

Lahat, Detik Sumsel – Berdasarkan kerangka sample area (KSA) BPS Tahun 2020, produksi padi di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *