Iklan
Pemprov

Kebut RTLH TMMD 111 Kodim 0718/Pati

Pati, Detik Sumsel – Perbaikan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) pada program sasaran TMMD Reguler 111 Kodim 0718/Pati terus berlangsung salah satunya milik Santoso (55) yang saat ini pengerjaannya sudah mencapai 20 persen. Minggu (6/6/2021)

Perbaikan rumah Santoso, warga Dusun Pandahan RT.02 RW.02 Desa Tamansari Kecamatan Jaken dikerjakan secara gotong royong antara Satgas Pra TMMD 111 dengan para warga Kampung setempat.

Santoso mengakui sebelumnya, banyak bagian rumahnya yang sudah rapuh dan dirinya belum mampu melakukan perbaikan karena alasan ekonomi.

Baca Juga :   Proses Pembuatan Monumen Untuk Simbol TNI di Desa Ketapang

Dengan adanya program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-111 Kodim 0718/Pati dan dirinya menjadi salah satu penerima bantuan perbaikan RTLH, Santoso(55) mengaku sangat bersyukur dan berterima kasih kepada TNI Kodim 0718/Pati.

“Sekali lagi kami sekeluarga mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak-bapak TNI yang telah memberikan bantuan rehab terhadap rumah saya melalui program TMMD Reguler Ke-111 TA.2021, “ kata Santoso saat sedang berbincang bincang dengan anggota Satgas Pra TMMD Kodim 0718/Pati.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Tim Wasev Kodam IV/Diponegoro Tinjau Lokasi Rehab RTLH Desa Tamansari

Pati, Detik Sumsel – Kunjungan kerja Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Itdam IV/Diponegoro di lokasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *