Iklan
Pemprov

Kebersihan dan Kerapian itu Paling Utama

Kabupaten Semarang, Detik Sumsel– Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke- 110 yang tahun ini terpusat di Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang yang tepatnya di Desa Ketapang adapun kegiatan yang dilakuan dalam program ini meliputi kegiatan fisik dan nonfisik.

Kegiatan fisik meliputi : Pembangunan RTLH, MCK, Rabat Jalan, Plengsengan Kaki Jalan, Pembersihan dan Pengecatan Tempat Ibadah dan lain-lain
Kegiatan Nonfisik meliputi :
Sunat masal,pengobatan masal dan bantuan sembako.

Adapaun kegiatan fisik yang dilaksanakan hari ini. Senin 22/03/2021 yaitu pengecatan Musholla yang dikerjakan oleh anggota Satgas TMMD bergotong – royong bersama warga Desa Ketapang.

Baca Juga :   Budaya Apel Pagi Wajib Satgas TMMD Ke 107 

Kegiatan tersebut dibantu oleh warga sekitar dengan harapan antara TNI dengan Rakyat dapat berbaur dan bersama-sama melaksanakan kegiatan yang mengandung Rohani membersihkan dan merapikan jalan pengecatan Musholla seperti apa yang disampaikan Serda Yeti.

“Ayo kita bantu pembersihan dan pengecatan Musholla ini agar kita mendapatkan pahala dari Allah SWT untuk bekal kita di di akhirat nanti,” ujarnya.(Pendim 0714/ Salatiga)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Satgas TMMD 111 Beri Penyuluhan Karakter Dan Bela Negara ke Masyarakat

Pati, Detik Sumsel – Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati memberikan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *