Iklan Iklan
Pemprov
Kasubdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel Kompol CS Panjaitan

Keberadaan Empat Remaja Putri yang Hilang Misterius Sudah Diluar Sumsel

Palembang, Detik Sumsel — Hasil penelusuran yang dilakukan Subdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel terhadap empat remaja putri warga Jalan Suka Karya, Lorong Kayu Lulus, Kelurahan Sukarami Kecamatan Sukarami Palembang yang dilaporkan hilang sejak Minggu 16 Mei 2021 lalu. Keberadaan keempat remaja putri tersebut sudah berada diluar Sumsel.

“Saat ini keberadaan keempat remaja putri yang dilaporkan hilang sudah berada diluar Sumsel. Kami masih terus melakukan penyelidikan untuk menemukan keberadaannya,”kata Kasubdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel Kompol CS Panjaitan kepada wartawan Kamis (20/5/2021).

Baca Juga :   Sepekan Polres Lahat Ringkus Delapan Tersangka Narkoba 

Saat ditanya, tempat pasti keberadaan empat remaja putri tersebut Panjaitan enggan menjelaskan secara rinci. Karena menurutnya masih akan dilakukan pendalaman lagi dengan melakukan pelacakan nomor hp milik remaja putri tersebut.

“Kami juga belum bisa memastikan apakah keempat remaja putri tersebut hilang korban dari tindakan kriminal karena kami masih terus melakukan penyelidikan lebih dalam lagi. Termasuk meminta keterangan orang tua keempat remaja putri tersebut dan memeriksa rekaman video tik tok mereka yang beredar,”bebernya.

Diketahui keempat remaja putri Yunita Malasari (16), Nadia Tri Agustina (15), Rodiah Indah Lestari (16) dan Nina Donalia (16) warga Jalan Suka Karya, Lorong Kayu Lulus, Kelurahan Sukarami Kecamatan Sukarami Palembang terhitung sudah empat menghilang dari rumahnya sejak Minggu lalu setelah pamit untuk membeli makanan yang tidak jauh dari kediamannya.(oji)

Baca Juga :   Dua Pengedar Sabu di Perairan Ditangkap, Ini Tampangnya

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Danrem Gapo Minta Perusahaan Perkebunan di Sumsel Contoh PT Sinar Mas dalam Penanganan Karhutla

Palembang, Detik Sumsel — Danrem 044/Gapo Brigjen TNI Agus Jauhari Suraji S.I.P.,S.Sos selaku Komandan Operasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *