Iklan
Pemprov

Kebakaran Hanguskan Depot Kayu Profil di Sukabangun

Palembang, Detik Sumsel — Sebuah depot kayu pembuatan kusen di Jalan Soak Simpur Permai RT 38, RW 08, Kelurahan Sukajaya, Kecamatan Sukarami Palembang Sabtu (15/9) sekitar pukul 02 : 00 WIB hangus terbakar. Kebakaran ini diduga akibat konsleting listrik.

Untuk menjinakkan kobaran api sedikitnya 26 unit mobil Damkar diterjun ke lokasi kejadian. Beruntung dalam peristiwa ini tidak menimbulkan korban jiwa namun CV Suasana Indah profil mengalami kerugian sekitar Rp 1 Miliar.

Berdasarkan keterangan karyawan depot Saragih (61) menjelaskan, dirinya tahu setelah api sudah membumbung tinggi dan membakar depot.

Baca Juga :   Dua Tahanan Kabur Kembali Ditangkap, Keduanya "Dihadiahi" Timah Panas

“Kobaran apinya besar sekali pak, tidak ada barang yang bisa diselamatkan, termasuk Kayu-kayu, bahan untuk membuat profil dan alat-alat membuat profil pun ludes terbakar,” ungkapnya.

Kapolsek Sukarami, Kompol Rivanda melalui Kasubag Humas Polresta Palembang, AKP Andi Hariadi membenarkan adanya kebakaran tersebut.

“Dugaan sementara api berasal dari konsleting listrik dan membakar depot. Tidak ada korban jiwa dalam musibah ini, namun pemilik depot, Hasan Basri (63) warga Komplek Arisma Blik F No 01 RT 48 RW 08 Kelurahan Sukajaya Kecamatan Sukarami, mengalami kerugian sekitar Rp 1 Miliar,” paparnya.(oji)

Baca Juga :   Simpan Sabu, Pemuda ini Divonis Nyaris Minimal
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Tertipu oleh Rekan Bisnis Direktur PT Navia Persada Abadi Lapor Polisi

Palembang, Detik Sumsel — Irawan Direktur PT Navia Persada Abadi suplier minyak solar industri melaporkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *