Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel
Kondisi Heriyanto ketika masih tergantung usai disengat listrik. Foto Istimewa

Kawat Pengikat Baleho Sentuh Kabel Telanjang, Heriyanto Disengat Listrik

Lahat, Detik Sumsel — Warga Jalan A Yani, Kelurahan Pagaragung, Kota Lahat Jumat (18/1), sekitar pukul 14.30 WIB, dibuat geger oleh pekerja pemasang baleho di papan reklame, persis disimpang Masjid Al Mutaqin Lahat.

Pasalnya pada saat memasang baleho, Heriyanto (20) salah satu pekerja tiba-tiba tersengat arus listrik, hingga mengalami luka bakar dibagian punggung dan tangan kirinya. Beruntung nyawa warga Kelurahan Pagar Agung ini masih bisa ditolong oleh rekannya, hingga cepat dilarikan ke RSUD Lahat.

Informasi yang dihimpun, saat itu korban bersama Hendra rekannya sedang mengganti baleho rokok di papan reklame yang ada di lokasi kejadian. Korban berada paling atas dan hendak memasang kawat pengikat baliho. Naas, kawat pengikat tersentuh kabel induk PLN yang berada persis di dekat Baliho.

Baca Juga :   Perkuat Manifesto Perjuangan Aktivis di Sumsel

“Saat kesentrum, masih tersangkut diantara rangka papan reklame. Tapi tidak terpelanting jatuh ke tanah,” ujar Sangkut saksi mata warga sekitar.

Bukan hanya Heriyanto, Hendra rupanya juga merasakan sengatan listrik, tapi tidak sekuat yang dirasakan Heriayanto. Hendra pun dari atas langsung meminta bantuan warga dan berupaya menyadarkan Heriyanto.

“Hanya mengalami luka bakar di punggung dan tangan kiri. Sudah diberikan perawatan, tapi kondisinya masih lemah,”kata satu satu kerabat korban yang tak ingin disebutkan namanya. (heru).

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC
Lakukan Penukaran Uang

About Heru Senovlan

Avatar

Check Also

Warga Palembang Diciduk Polres OI Bawa Sabu di Rumah Makan

Indralaya, Detik Sumsel— Satres Narkoba Polres Ogan Ilir berhasil menggagalkan transaksi narkoba jenis sabu dengan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *