Detik
Pemprov
Gudang di Jalan Veteran, Kecamatan Ilir Timur I yang dijadikan tempat penyimpanan sepeda lipat yang dibobol kawanan garong

Kawanan Garong Gondol Belasan Sepeda Lipat yang Belum Dirakit di Gudang Jalan Veteran

Palembang, Detik Sumsel — Sebuah gudang tempat penyimpanan sepeda lipat di Jalan Veteran, Kecamatan Ilir Timur I Palembang Senin (5/10) malam di bobol kawanan pencuri. Dari kejadian ini belasan unit sepeda yang belum dirakit dengan berbagai jenis raib digondol pelaku ditafsir nilai kerugian mencapai 20 juta.

Mengetahui gudang miliknya telah dibobol Vonny warga Jalan Nuri, Rajawali Kecamatan Ilir Timur 2 Palembang membuat laporan di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang Selasa (6/10) sore.

Korban Vonny mengetahui gudang miliknya dibobol pada Selasa (6/10/2020) pagi pada saat ingin mengambil sepeda yang ada didalam gudang. Dirinya terkejut karena rolling dor gudang miliknya sudah terbuka dan gembok yang terpasang sudah rusak.

Baca Juga :   Tambah 16 Positif, Total di Sumsel Capai 537

Setelah diperiksa setidaknya lebih kurang 15 karung sepeda yang belum dirakit digondol oleh kawanan pencuri.

“Ketahuannya waktu mau buka gudang lihat sudah terbuka. Barang-barang digudang banyak yang hilang, kurang lebih 15 karung tapi belum kita cek seluruhnya,” kata Vonny Rabu (7/10).

Sementara itu, Unit 1 Subdit 3 Jatanras Polda Sumsel pimpinan Kanit 1 Kompol Antoni Adhi yang dipimpin Katim Aiptu Heri Kusuma Jaya alias Katim Heri Gondrong bersama anggota SPKT Polrestabes Palembang langsung mendatangi TKP.

Katim Unit I Aiptu Heri Gondrong mengatakan 15 karung sepeda yang belum di rakit telah dibawa oleh kawanan pencuri, diduga pelakunya lebih dari empat orang. Aksi para pelaku sempat terekam CCTV dalam gudang sepeda tersebut.

Baca Juga :   Satgas Partai Hanura OKI Berikan APD, Sembako ke Paramedis

“Pelaku membongkar kunci Rolling dor dengan cara memotong gembok menggunakan gunting besi, setidaknya dua gembok rusak karena dipotong oleh kawanan pencuri tersebut,” kata Katim Heri Gondrong.

Korban kata Heri Gondrong, saat ini sudah membuat laporan di Polrestabes Palembang.(oji)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

About Fauzi

Avatar

Check Also

Ratu Dewa Perkuat Komitmen untuk Prestasi Laskar Betaji

Palembang, Detik Sumsel- Klub sepakbola PS Palembang menjalin kerjasama dengan pengusaha, instansi pemerintah, swasta, perbankan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *