Detik
Ilustrasi

Kawanan Begal Beraksi di Gandus, IRT Jadi Korban

Palembang, Detik Sumsel — Kawanan begal di kota Palembang kembali beraksi. Kali ini kawanan ini melancarkan aksinya di kawasan Gandus yang menyasar Hesti (33) seorang ibu rumah tangga.

Akibatnya Hesti warga Perumahan PNS Pemkot Kecamatan Gandus Palembang ini harus merelakan satu unit sepeda motor Honda Beat warna Biru Putih nopol BG 2017 ABP miliknya akibat dirampas kawanan begal saat melintas dikawasan Talang Kepuh, Kecamatan Gandus Palembang Selasa (16/10).

Dihadapan petugas Polsek Gandus Hesti menceritakan kejadian yang menimpa nya. Ia bersama anaknya yang masih duduk di Sekolah Dasar (SD) berboncengan dengan sepeda motor milik nya, tiba di TKP ia dicegat kawanan begal yang berjumlah dua orang yang juga berboncengan menggunakan sepeda motor.

Baca Juga :   Penembak Brutal Masjid Langsung Disidang

Saat pelaku mengancam nya dengan senjata api ia pun tak berdaya sehingga menyerahkan sepeda motor milik nya.

“Dia mengancam saya dengan membentak dan menyuruh saya turun. Orangnya pakai pistol dan saya dituduh turun. Lalu orang itu ambil sepeda motor saya. Saya sudah biasa lewat disana dan memang sepi,” ujar Hesti.

Laporan Hesti yang menjadi korban aksi begal, diterima petugas Polsek Gandus Palembang dengan nomor LP/B-269/X/2018/SUMSEL/RESTA/SEK-GDS.

Kapolsek Gandus Palembang AKP Aidil mengatakan, laporan pelapor sudah diterima petugas dan telah dimintai keterangannya. “Saat ini masih dilakukan penyelidikan. Semoga para pelaku cepat kami tangkap,”ujarnya.(oji)

Baca Juga :   Sayangi Istri Mumpung Masih Hidup
H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Fauzi

Avatar

Check Also

Hindari Pengendara Motor, Truk Bermuatan Tabung Gas Tabrak Pohon Lalu Terguling

Palembang, Detik Sumsel — Sebuah truck bermuatan tabung gas LPG terguling setelah menabrak pohon palem …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *