Detik
Wahyu Hidayat oknum guru ngaji terduga pelaku pencabulan terhadap muridnya saat diamankan di Mapolsek Sako

Kasus Pencabulan Oknum Guru Ngaji Berakhir Damai

Palembang, Detik Sumsel — Kasus pencabulan yang dilakukan Wahyu Hidayat (28) oknum guru ngaji terhadap muridnya sendiri yang terjadi di perumahan Pusri Borang Selasa (13/10) kemarin berakhir dengan perdamaian sehingga Wahyu Hidayat dibebaskan polisi.

Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Supriadi mengatakan sebelum oknum guru ngaji terduga pelaku pencabulan terhadap muridnya sendiri diamankan di Polsek Sako karena tidak ada unit PPA nya jadi ditarik ke Polrestabes Palembang.

“Tapi kasusnya tidak diteruskan, karena keluarga korban tidak membuat laporan dan kedua belah pihak melakukan perdamaian,”kata Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Supriadi kepada wartawan Jumat (16/10/2020).

Baca Juga :   Tolak Politisasi Masjid untuk Kepentingan Kampanye

Dikatakan Supriadi, kasus pencabulan merupakan delik aduan, jadi kalau keluarga korban tidak membuat laporan. Sehingga kasusnya tidak bisa di proses.

“Dalam proses perdamaian polisi hanya penengah dalam kasus tersebut. Dalam perjanjian perdamaian tidak ada satu pihak yang menuntut di kemudian hari. Sepakat damai dan tidak ada penjelasan soal kasus cabul yang dilakukan

Diberitakan sebelumnya Wahyu Hidayat oknum guru ngaji di salah satu rumah tahfiz di Sako, Palembang, diamankan warga pada Selasa (13/10). Diduga telah melakukan pencabulan terhadap anak muridnya saat melatih teknis pernapasan kediaman pelaku.(oji)

Baca Juga :   Perusahaan Batubara di Lahat Jangan Asal Tebas Lahan Milik Masyarakat
H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Fauzi

Avatar

Check Also

Susuri Sungai Musi, Lanal Palembang Bagikan Sembako dan Masker

Palembang, Detik Sumsel — Dengan menggunakan kapal cepat, personel TNI AL Lanal Palembang menyusuri perairan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *