Pemerintah Sumatera Selatan
Beranda Daerah Kasus Pembunuhan Selingkuhan Istri di Baturaja Direkonstruksi

Kasus Pembunuhan Selingkuhan Istri di Baturaja Direkonstruksi

Tanggal : Pukul :
796
0
Pelaku saat memperagakan adegan menikam korban hingga jatuh tersungkur ketanah

Baturaja, Detik Sumsel — Masih ingat dengan kasus yang sempat menghebohkan warga Jalan STM. Badarudin Kelurahan Sukaraya tepatnya di depan rumah makan kopi tiam yang dilakukan oleh Nila Saputra(27), warga Jl Gotong Royong, Kelurahan Kemalaraja, Kecamatan Baturaja Timur yang menghabisi Fredy Setiawan yang tak lain selingkuhan dari istri Nila.

Guna memperjelas kejadian itu, Satuan Reskrim Polres OKU bersama jaksa penuntut umum serta kuasa hukum tersangka menggelar  Rekonstruksi kasus pembunuhan tersebut. Rabu (13/6).

Dalam rekonstruksi ini memperagakan ada 12 adegan, dimana adegan pertama tersangka Nila hendak makan dan memarkirkan motor di dekat Warteg pecel lele tak jauh dari TKP.

Setelah itu tersangka Nila melihat istrinya dibonceng oleh korban. Pelaku yang cemburu kemudian mengambil sebilah pisau dapur  secara diam-diam ditempat cuci piring warteg pecel lele lalu menghampiri korban.

Pada adegan ke sembilan tersangka yang sudah kalap mata menikam korban hingga tersungkur ketanah. “Ada 12 adegan yang diperagakan dalam rekonstruksi ini, motif pelaku menusuk korban karena cemburu, melihat istrinya dibonceng oleh korban kemudian terjadilah penikaman,” Kata Kapolres OKU AKBP NK Widayana Sulandari melalui Kasat Reksrim AKP Alex Andryan S.kom usai rekontruksi.

Dalam rekontruksi ini sempat diwarnai aksi adu mulut antra keluarga korban dan tersangka, bahkan yang paling mengejutkan istri sah tersangka, mencoba menyerang tersangka dengan mengayunkan gelas kearah tersangka.

Beruntung berkat kesigapan anggota Polres OKU aksi istri tersangka tersebut bisa di halau dan diamankan oleh petugas.(fei)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here