Iklan Iklan
Pemprov
Juru Bicara Satgas Covid-19 Kota Pagaralam, Drs Samsul Bahri Burlian

Kasus Kembali Bertambah, Masyarakat Diminta Laksanakan 5 M

Pagaralam, Detik Sumsel- Jika kemarin hanya tercatat ada satu kasus penambahan warga Pagaralam yang dinyatakan Positif Covid-19. Hari ini Penambahan kasus terkonfirmasi positif terpapar Virus Corona (Covid-19) di Kota kembali bertambah.

Hal ini setelah tim Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Pagaralam kembali mencatat adanya tambahan kasus positif. Dengan bertambahnya kasus ini maka tercatat ada dua kasus positif di Pagaralam saat ini.

Juru Bicara Satgas Covid-19 Kota Pagaralam, Drs Samsul Bahri Burlian mengatakan, bahwa kembali ada penambahan kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Pagaralam.

Baca Juga :   Anggota Dewan OKU Reses Secara Individu Untuk Serap Aspirasi Masyarakat

“Kembali ada penambahan kasus positif Covid-19 di Pagaralam yaitu saudari SS umur 51 tahun yang tercatat sebagai warga Desa Pagardin Kecamatan Dempo Utara,” ujarnya, Rabu (28/4)

Dijelaskan Samsul kasus ini tercatat sebagai kasus ke 184. Kasus ini juga merupakan kasus baru dan bukan hasil tracking dari kasus sebelumnya.

“Saat ini kasus positif baru ini sedang menjalani isolasi di Rumah Sakit Besemah Kota Pagaralam karena memiliki gejala,” jelasnya.

Dengan kembali adanya penambahan kasus positif Covid-19 padahal Pagaralam sempat nihil, Satgas Covid-19 meminya masyarakat dapat terus meningkatkan Prokes Covid-19 dan tetap mematuhi 5 M.

Baca Juga :   Sekali Demo, Bisa Raup Puluhan Juta

“Patuhi 5 M yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan jika tidak terlalu penting maka kurangilah mobilitas. Pasalnya Corona masih ada disekitar kita,”pungkasnya.(rendi)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Danrem Gapo Minta Perusahaan Perkebunan di Sumsel Contoh PT Sinar Mas dalam Penanganan Karhutla

Palembang, Detik Sumsel — Danrem 044/Gapo Brigjen TNI Agus Jauhari Suraji S.I.P.,S.Sos selaku Komandan Operasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *