Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel
Ketua Bhayangkari cabang Polresta Palembang Ny Ana Wahyu Bintono memberikan bingkisan kepada anggota di Pospam Gandus

Kasih Support Anggota yang Bertugas, Pengurus Bhayangkari Polresta Palembang Kunjungi Pospam Gandus

Palembang, Detik Sumsel — Sebagai dukungan moral dan semangat kepada anggota Polri yang bertugas melakukan pengamanan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019. Ketua Bhayangkari cabang Polresta Palembang Ny Ana Wahyu Bintono didampingi wakilnya Ny Mona Prasetyo beserta jajaran pengurus Jumat (28/12) mengunjungi Pos Pengamanan Natal yang berada diwilayah Gandus.

Kunjungan ini disambut langsung Kapolsek Gandus AKP M.Aidil Fitri didampingi pengurus Bhayangkari Ranting Gandus.

“Kunjungan ini merupakan bentuk dukungan semangat kepada para anggota Polri dalam bertugas dalam masa Natal dan tahun baru ini, dan ada sedikit makanan dan minuman ringan dan suplemen untuk para anggota yang bertugas”, ungkap Ketua Bhayangkari Polresta Palembang Ny. Ana Wahyu Bintono, didampingi Kepala Pospam Gandus AKP M.Aidil Fitri,SH,MM.

Menurutnya Ny Ana Wahyu Bintono bahwa tugas Polri sekarang sangat kompleks, perlu dukungan dari semua pihak, karena kemajuan teknologi digital saat ini membuat banyak celah kejahatan yang harus terus diwaspadai oleh Polri.

“Sehingga anggota Polri yang bertugas harus siap secara fisik dan mental untuk menjaga keamanan di masyarakat, apalagi di masa Natal dan tahun baru,”ujar Ny.Ana Wahyu Bintono.

Kepala Pospam Gandus,AKP M Aidil Fitri mengapresiasi kunjungan dari Ketua dan Wakil Ketua Bhayangkari Polresta Palembang karena akan menjadi penyemangat anggota dalam bertugas mengamankan masa Natal 2018 dan Tahun Baru 2019.

“Sebagai Polri yang PROMOTER, Profesional Modern Terpercaya, kami akan terus bekerja untuk melindungi dan melayani masyarakat agar keamanan dan ketertiban dalam masyarakat,”ucapnya.(oji)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Fauzi

Avatar

Check Also

Dua Komisioner dan Enam Staf KPU Muratara Terpapar COVID-19

Palembang, Detik Sumsel- Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumatera Selatan, Kelly Mariana memberikan konfirmasi terkait …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *