Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel
Presiden klub Asfan Fikri Sanaf berfoto bersama Hendri Zainuddin, pelatih kepala SFC Kashartadi dan pelatih kiper Ferry Rotinsulu di Numa Coffe dan Barbershop, Senin (18/3) siang. (Yopie/detiksumsel.com)

Kashartadi Usung Komposisi 70% Pemain Senior dan 30% Pemain Muda

Palembang, Detik Sumsel-Pelatih Sriwijaya FC Kashartadi mengungkapkan bakal mengusung skuad dengan komposisi 70% pemain senior dan 30% pemain muda pada kompetisi Liga 2 2019.

Hal itu diungkapkannya usai melakukan pembicaraan secara langsung dengan Presiden klub Asfan Fikri Sanaf, Senin (18/3) siang di Numa Coffe and Barbershop.

“Karena kita butuh pemain yang memiliki pengalaman dan bisa diandalkan dalam mengarungi kompetisi Liga 2 musim ini, sehingga kita bisa menjadi juara dan lolos ke Liga 1 musim depan nanti,”ucapnya.

Dia melanjutkan, selain membutuhkan pemain yang berpengalaman, Kashartadi mengungkapkan jika dirinya menginginkan pemain yang mau bekerja keras.

Baca Juga :   Tidak Terbukti Sebagai Pemilik Narkoba, Hakim PN Baturaja Vonis Bebas Aiptu Rudial

“Sebab persaingan di Liga 2 cukup ketat. Kita butuh pemain yang mau bekerja keras dan pengalaman untuk bisa mewujudkannya,”jelasnya.

Sementara itu, Presiden SFC Asfan Fikri Sanaf menjelaskan, setelah melakukan koordinasi dan konsultasi dengan sejumlah pihak, pihaknya memutuskan untuk menunjuk Kashartadi sebagai pelatih kepala, Hartono Ruslan sebagai asisten pelatih dan Ferry Rotinsulu sebagai pelatih kiper.

“Setelah ini, dalam waktu sekitar satu minggu hingga sepuluh hari kedepan, kita akan merampungkan soal rekrutmen pemain. Doakan saja prosesnya berjalan lancar,”paparnya. (Iyop)

Baca Juga :   Harga Gula Naik, Disdag Sebut Untuk Stok Masih Aman
H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC
Lakukan Penukaran Uang

About Iyop DS

Avatar

Check Also

Masuk ke Museum Taman Purbakala Kerajaan Sriwijaya, Pengunjung Wajib Memakai Masker

Palembang, Detik Sumsel — Pengelola museum Taman Purbakala Kerajaan Sriwijaya (TPKS) yang terletak di Jalan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *