Iklan

Detik
Pemprov
Pelatih kepala Sriwijaya FC Kas Hartadi (Istimewa)

Kas Hartadi: Sriwijaya FC Butuh Dewi Fortuna Saat Hadapi Persiraja

Palembang, Detik Sumsel – Sriwijaya FC membutuhkan dewi fortuna (keberuntungan) untuk menaklukkan tim pemuncak klasemen sementara wilayah barat, Persiraja.

Saat kedua tim berhadapan di pertandingan pekan ke-8 kompetisi Liga 2 2019, Minggu (28/7) pukul 15.30 WIB di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Palembang.

Hal itu diungkapkan Pelatih kepala Sriwijaya FC Kas Hartadi. Menurut mantan arsitek Persikabo dan Kalteng Putra ini, dari segi permainan tim asuhannya sudah cukup baik.

“Semua bisa lihat, hampir di setiap pertandingan, kita selalu berhasil menciptakan banyak peluang. Tapi hanya sedikit yang menjadi gol,” ungkapnya.

Baca Juga :   Praperadilan Tersangka Narkoba Ditolak Pengadilan Negeri Lahat

Juru taktik asal Solo ini mencontohkan, pada pertandingan melawan Persita Tanggerang dan PSPS Riau. Ambrizal dan kawan-kawan sebenarnya bisa mampu melepaskan lebih banyak tendangan kearah gawang.

Tapi sayangnya, peluang yang didapatkan Laskar Wong Kito banyak terbuang percuma, akibat membentur tiang atau mistar gawang, maupun berhasil diamankan oleh kiper tim lawan.

“Sebaliknya, saat melasan Persita dan PSPS. Dari dua peluang yang mereka peroleh semuanya berhasil menjadi gol. Tapi inilah sepakbola, kita tidak bisa hanya mengandalkan taktik dan strategi. Tetapi juga butuh keberuntungan,” ucapnya. (iyop)

Baca Juga :   Vaksinasi Tahap II di Muara Enim Tanpa Diikuti Bupati
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

About Iyop DS

Avatar

Check Also

Antusias Masyarakat Palembang Belajar Seni Melipat Tanjak dan Cara Pembuatan Gandik

Palembang, Detik Sumsel — Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Sumsel bekerjasama dengan Kerukunan Keluarga Palembang (KKP) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *