Pasang Iklan Detik Sumsel
Beranda Sriwijaya FC Kas Hartadi Pastikan Empat Pemain Senior Ini Siap Perkuat Sriwijaya FC

Kas Hartadi Pastikan Empat Pemain Senior Ini Siap Perkuat Sriwijaya FC

Tanggal : Pukul :
2323
0
Pelatih kepala Sriwijaya FC Kas Hartadi. (Yopie/detiksumsel.com)

Palembang, Detik Sumsel – Usai secara resmi ditetapkan sebagai pelatih kepala, Kas Hartadi langsung bergerak cepat untuk mencari calon pemain yang akan memperkuat Sriwijaya FC pada kompetisi Liga 2 musim 2019.

Tidak butuh waktu lama, bersama Wakil Ketua tim SAR SFC Hendri Zainuddin, empat pemain senior yang sudah berpengalaman dikancah sepakbola tanah air dipastikan bakal berseragam Laskar Wong Kito.

Baca Juga :   Jersey Baru SFC Kembali Tampilkan Motif Songket

Mereka adalah, Ferdiansyah, mantan penjaga gawang Persela Lamongan. Yongki Aribowo, mantan penyerang Barito Putra dan Arema FC. Juan Revi, mantan pemain Arema FC dan Semen Padang dan Ambrizal, mantan bek andalan SFC, Bhayangkara FC dan Kalteng Putra.

Kepastian itu diperoleh melalui postingan dari akun media sosial instagram pribadi milik Hendri Zainuddin, Senin (18/3) malam.

Baca Juga :   Gagal Selamatkan Sriwijaya FC, Syahrial Oesman Minta Maaf

Terkait hal ini, Pelatih Kepala SFC Kas Hartadi membenarkan jika keempat pemain tersebut sudah deal dan menyatakan siap bergabung dengan tim kebanggaan masyarakat Sumatera Selatan ini.

“Iya benar mas, mereka berempat sudah menyatakan kesediannya untuk memperkuat SFC,”ungkapnya dihubungi Senin (18/3) malam. (Iyop)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here