Pasang Iklan Detik Sumsel
Beranda Sriwijaya FC Kas Hartadi : Gol Yongky Hancurkan “Sinetron” Persibat

Kas Hartadi : Gol Yongky Hancurkan “Sinetron” Persibat

Tanggal : Pukul :
21821
0
Penyerang Sriwijaya FC Yongky Aribowo meluapkan ekpresinya usai mencetak gol ke gawang Persibat Batang. (M.Tohir/detiksumsel.com)

Palembang, Detik Sumsel – Pelatih Kepala Sriwijaya FC, Kas Hartadi, mengaku sangat puas tim asuhannya mampu menaklukkan Persibat 2-1 dan menyudahi drama permainan yang diperlihatkan tim asal Kabupaten Batang itu.

“Yang pasti, kita bisa menghancurkan sinetron yang diperagakan oleh Persibat Batang melalui gol Yongky. Itu yang paling utama,” tegasnya usai laga, Sabtu (21/9) malam di Press Room Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring.

Menurut arsitek asal Solo ini, dia sempat kesal dengan cara bermain Persibat yang terkesan sengaja mengulur-ulur waktu, setelah mereka mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Baca Juga :   Sriwijaya FC Ditahan Imbang Persebaya

“Itu main bola atau apa. Sebentar-sebentar jatuh. Di senggol sedikit saja jatuh. Tapi setelah gol Yongky, sinetronnya selesai,” ujar kesal.

Terlepas dari itu, mantan pelatih Kalteng Putra itu memuji kerja keras yang diperlihatkan pemain sepanjang laga. Sehingga mampu mengamankan tiga poin dikandang.

Namun diakuinya, pada babak pertama tim asuhannya tidak mampu mengembangkan permainan, karena mengikuti cara bermain Persibat.

Baca Juga :   Gabung di Tribun Timur, Suporter Diminta Hindari Gesekan

“Pemain kita jadi ikut-ikutan bermain lambat. Karena itu dibabak kedua saya intruksikan pemain untuk bermain lebih cepat, hasilnya kita bisa mencetak dua gol,” ungkapnya.

Penyerang Sriwijaya FC Yongky Aribowo, mengungkapkan rasa syukur karena berhasil menyumbangkan gol dilaga tersebut.

“Alhamdulillah saya bisa mencetak gol lagi dan membawa Sriwijaya FC meraih kemenangan,” katanya menambahkan. (iyop)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here